Breaking News:

Liga Italia

Lepas Franck Kessie, AC Milan Pastikan Cari Striker Baru Pendamping Ibrahimovic dan Giroud

Lepas Franck Kessie, AC Milan Pastikan Cari Striker Baru Pendamping Zlatan Ibrahimovic dan Oliver Giroud

Editor: Rendy Nicko
Marco Bertorello/AFP/BolaSport.com
Lepas Franck Kessie, AC Milan Pastikan Cari Striker Baru Pendamping Zlatan Ibrahimovic dan Oliver Giroud 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain dipusingkan dengan pembicaraan kontrak dengan Franck Kessie, AC Milan dipastikan akan berburu stiker baru di bursa transfer musim depan.

Klub Liga Italia, AC Milan dipastikan bakal gerak cepat untuk menggaet striker baru pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 nanti.

Rossoneri saat ini masih dihantam badai cedera, karena sejumlah pemain andalannya seperti Timoue Bakayoko, Alessandro Florenzi, Rade Krunic, Alessandro Plizzari, dan Zlatan Ibrahimovic harus menepi karena mengalami cedera. Sementara Franck Kessie hengkang pun makin menguat.

Hal ini membuat Ante Rebic menjadi andalan dan harus tampil sebagai penyerang tengah di sebagian besar musim ini, sedangkan Pietro Pellegri membutuhkan waktu untuk menemukan performa terbaiknya.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol di Semifinal UEFA Nations League, Duo AC Milan Disiapkan

Baca juga: Larangan FK Senica untuk Egy Ikuti Kualifikasi Piala Asia 2023, Witan Dapat Izin dari Lechia Gdanks

Baca juga: Tak Live Indosiar! Line Up & Link Streaming Persijap vs Persis Solo di Liga 2 Malam Ini, Beto Main

Sementara Olivier Giroud dan Ibrahimovic tetap tak bisa sepenuhnya menjadi andalan karena keduanya masih berjuang untuk tetap bugar dan kerap mengalami cedera.

Melansir dari Calciomercato, hal ini membuat Ricky Massara selaku Direktur Olahraga AC Milan dan manajemen tetap aktif di bursa transfer dan mempertimbangkan untuk merekrut striker baru pada Januari nanti.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Direktur Teknik, Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan sepenuhnya mengecualikan kemungkinan merekrut penyerang tengah lain.

Sebab, upaya itu dilakukan untuk melengkapi setiap lini dan agar lebih banyak alternatif, dan membantu pelatih Stefano Pioli mempermudah rotasi pemainnya.

Sejumlah nama pemain pun telah masuk dalam radar Rossoneri seperti Julian Alvarez dari River Plate, Luis Alberto dari Lazio, Kacper Kozlowski dari Ekstraklasa Pogon Szczecin dan terakhir ialah Romain Faivre dari Brest.

Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona. (TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL)

Keempat pemain tersebut memang dikabarkan berencana untuk meninggalkan klub masing-masing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved