Breaking News:

Lifestyle

Banyak Diminta Jadi Pembicara Webinar, Galuh Banjarmasin Ini  Senang Bisa Beragi Pengalaman

Setelah terpilih menjadi Galuh Persahabatan Banjarmasin, Widhya Rahmadhyani lebih banyak menjadi pembicara di webinar dan sharing diskusi.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
istimewa
Galuh Persahabatan Banjarmasin, Widhya Rahmadhyani kini banyak diminta mengisi sebagai pembicara acara webinar. 

BANJARMASINPOST CO.ID - Setelah terpilih menjadi Galuh Persahabatan Banjarmasin, Widhya Rahmadhyani lebih banyak menjadi pembicara di webinar dan sharing diskusi.

"Saya beberapa kali diminta menjadi pembicara atau narasumber di webinar dan sharing diskusi di himpunan. Ada dari nutrifood, komunitas dan himpunan mahasiswa," papar Widhya, Rabu (6/10/2021).

Ditambahkan perempuan kelahiran Banjarmasin, 23 Desember 1999 ini, dirinya sangat senang, karena bisa sharing-sharing pengalaman, apalagi mereka orang nya asik dan aktif bertanya jadi suasanya makin seru untuk diskusi.

Diakui Widhya, dengan diminta menjadi nara sumber, cukup banyak pengalaman di dapat, terutama persiapan materi dan harus belajar lagi, melatih kemampuan di diri misalnya  mengembangkan softskill yang dipunya, melatih public speaking dan tentunya membangun relasi dengan orang-orang baru disekitar.

Baca juga: Jelang Akhir Perkuliahan, Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Disibukan Kegiatan Ini

Baca juga: Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Promosikan Bus Bajajalanan di Sosmed

Baca juga: Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Mengaku Deg-degan di Acara Seminar Ekonomi Kreatif

"Pertama kali diminta nara sumber, pastinya gugup. Menangani rasa gugup itu dengan baca baca ulang materi yg mau disampaikan, supaya tak lupa," ujar President Young On Top Banjarmasin dan Sekretaris BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM ini.

Selain itu, lanjut mahasiswi semester 7Prodi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lambung Mangkurat ini, juga ada kegiatan ke lapangan yg sifatnya memperkenalkan wisat di Banjarmasin seperti ke Jembatan Antasan Bromo, Pasar Terapung Lok Baintan, melihat sunset di Pulau Bromo dan lain-lain. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved