Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Man Utd, Cari Bek Kanan, Cavani Ingin ke Barcelona Spekulasi Kontrak Pogba Dicueki

Manchester United telah menjadikan bek kanan baru sebagai salah satu prioritas mereka untuk jendela transfer Januari.

Editor: Khairil Rahim
JULIAN FINNEY / POOL / AFP
Paul Pogba merayakan gol penyama kedudukan yang memulai comeback Setan Merah Manchester United atas West Ham United pada lanjutan laga Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United telah menjadikan bek kanan baru sebagai salah satu prioritas mereka untuk jendela transfer Januari.

Setan Merah menghabiskan banyak uang di musim panas, membawa Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, dan dikatakan juga tertarik untuk mengontrak bek sayap dan gelandang bertahan.

Kieran Trippier sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford, tetapi Man United menolak untuk membayar klausul pelepasan Atletico Madrid senilai 30 juta Pound.

Menurut 90 menitdilansir Sports Mole, Ole Gunnar Solskjaer kini telah mengalihkan perhatiannya ke dua alternatif yang lebih muda di bek kanan, dengan Nathan Patterson dari Rangers dan Max Aarons dari Norwich City di daftar pendek pemain Norwegia.

Baca juga: Tinggal Menunggu Waktu Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Manchester United

Baca juga: Kecaman Alex Ferguson ke Solskjaer untuk Maksimalkan Ronaldo di Manchester United

Laporan itu menunjukkan bahwa Solskjaer menginginkan lebih banyak persaingan untuk Aaron Wan-Bissaka dalam skuad, dengan Diogo Dalot berpotensi akan pergi dengan status pinjaman.

Ethan Laird saat ini dipinjamkan ke Swansea City, tetapi dia belum terlihat siap untuk menantang Wan-Bissaka untuk posisi awal.

Patterson yang musim lalu menjuarai Liga Utama Skotlandia juga dikabarkan sedang dipantau oleh Everton, sementara Setan Merah akan menghadapi persaingan dari Manchester City untuk mendapatkan Aarons.

Bek Manchester United, Diogo Dalot (kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester pada 5 Desember 2018.
Bek Manchester United, Diogo Dalot (kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester pada 5 Desember 2018. (TWITTER.COM/MANUTD)

Ada yag mau datang dan ada yang mau pergi. Barcelona dikabarkan siap menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani musim panas mendatang.

Pemain berusia 34 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United hingga 2022 awal tahun ini, tetapi diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal pada Old Trafford pada akhir musim ini.

Cavani sebelumnya telah dikaitkan dengan kembalinya ke Amerika Selatan dengan Boca Juniors, tetapi Real Madrid seharusnya percaya bahwa pemain internasional Uruguay itu masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di sepakbola Eropa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved