Breaking News:

Liga Italia

Maldini & Massara Temui Calon Striker Masa Depan AC Milan, Milanisti Tolak Donnarumma

Paolo Maldini dan Ricky Masara bergerak cepat untuk temui agen stiker muda pontensial untuk AC Milan. Sedangkan Milanisti bereaksi soal Donnarumma

Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL
Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut telah menemui agen striker muda potensial untuk AC Milan di masa depan. Selain itu, ada penolakan Milanisti untuk Gianluigi Donnarumma.

Update terkini kabar AC Milan, sosok penyerang muda masa depan Rossoneri disebutkan telah mengerucut pada sebuah nama.

Calon striker AC Milan tersebut disebutkan masih berusia 20 tahun dan digadang bakal menjadi mesin gol bagi skuat Rossoneri di San Siro.

Sosok tersebut adalah Yari Verschaeren, ujung tombak klub RSC Anderlecht dan Timnas Belgia.

Baca juga: Donnarumma Disambut Cacian Ultras AC Milan Jelang Italia vs Spanyol di Semifinal UEFA Nations League

Baca juga: LIVE Mola TV! Line Up & Link Streaming Italia vs Spanyol di Semifinal UEFA Nations League Malam Ini

Tak ingin kesalahan yang lalu terulang, AC Milan langsung melakukan pendekatan intensif untuk menemui agen Yari Verschaeren.

Melansir via Calciomercato, perwakilan dari sang pemain, Michael Jansen, terpantau memasuki home base Casa Milan pada Selasa 5 Oktober 2021 sore.

Michael Jansen bersua dengan direktur teknik Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mendiskusikan kemungkinan transfer pada bursa transfer pemain musim dingin 2022 atau musim panas Juni tahun depan.

Selain Verschaeren, Jansen juga punya klien lainnya yang juga seorang wonderkid, pemain muda penuh talenta berposisi di sayap kiri yang bermain di Club Brugge, Noa Lang.

Pun,Yari Verschaeren disebutkan lebih menarik minat Milan. Pemain muda itu telah dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa waktu.

Verschaeren adalah gelandang kreatif berusia 20 tahun yang bermain dalam peran klasik Nomor 10 di belakang striker, sebagai penyerang lubang.

Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona. (TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved