Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia

Hasil Akhir Kualifikasi Piala Asia Timnas Indonesia vs Taiwan Skor 2-1, Evan Dimas Cetak Gol

Hasil Akhir Kualifikasi Piala Asia Timnas Indonesia vs Taiwan Skor 2-1, Evan Dimas Cetak Gol

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Evan Dimas merayakan gol Indonesia - Hasil Akhir Kualifikasi Piala Asia Timnas Indonesia vs Taiwan Skor 2-1, Evan Dimas Cetak Gol 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan pada laga babak kualifikasi Piala Asia 2023, skor 2-1. Evan Dimas cetak gol di babak kedua.

Duel Timnas Indonesia vs Taiwan pada laga babak kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis, 7 Oktober 2021 mulai pukul 19.00 WIB live Indosiar.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas China Taipei (Taiwan) pada laga babak kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Indonesia dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke 19 dan Evan Dimas Darmono menit ke 50. Satu gol Taiwan dicetak Hsu Heng-Pin menit ke 90.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia Timnas Indonesia vs Taiwan, Skor 1-0 di Babak Pertama Gol Rumakiek

Baca juga: LIVE Mola TV! Line Up & Link Streaming Belgia vs Prancis di Semifinal UEFA Nations League Malam Ini

Jalannya pertandingan dibabak pertama, timnas Indonesia mendapat tekanan diawal laga.

Tim China Taipei mendapat peluang emas pada menit ke 4. Emilio Estevez berhasil melakukan tendangan terarah ke arah gawang Indonesia.

Muhamad Riyandi di bawah mistar gawang Indonesia, masih mampu mengamankan bola dan menggagalkan peluang emas tim lawan diawal laga.

Memasuki menit ke 10, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan. Indonesia masih belum mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Pertandingan berlangsung terbuka dengan tempo yang agak lambat. Jual beli serangan terjadi dari kedua tim. Namun masih belum bisa mengancam gawang lawan.

Menit ke 16, Indonesia mendapatkan peluang melalui Irfan Jaya dengan melakukan serangan cepat. Namun masih bisa dibendung boleh pemain bertahan China Taipei.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved