Breaking News:

Modena

Kemewahan Berlian di Rumah, MODENA Gandeng Christian Sugiono Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas

MODENA sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia telah resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater

Editor: Royan Naimi
Modena
MODENA menggandeng Christian Sugiono, seorang public figure dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk, untuk seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - MODENA sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia telah resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air.

Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Uniknya, kali ini, MODENA menggandeng Christian Sugiono, seorang public figure dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

Baca juga: Selalu Mengutamakan Kesehatan, MODENA Luncurkan Water Dispenser DD 67 SUV

Baca juga: Dorong Kemajuan Industri F&B di Indonesia, MODENA Hadirkan Chest Freezer Berbagai Kapasitas

“Dipilihnya Christian Sugiono untuk kolaborasi water heater ini tentu karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang berkelas menjadi sesuai untuk merepresentasikan brand MODENA sendiri,” tukas Herdawati Lamri, selaku Branch Manager MODENA Cabang Banjarmasin.

“Keunikan produk ini terletak pada diamond cut design di bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas Tak lupa terdapat juga tanda tangan Christian Sugiono yang disematkan pada area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara MODENA dan Christian,” tambah Herdawati.

Keistimewaan water heater terbaru dari MODENA bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk MODENA sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada seri limited edition ini.

Fitur-fitur ini sekaligus merupakan konsistensi MODENA untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Suherman Baslim selaku Product Marketing Manager MODENA menjelaskan bahwa Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved