Kualifikasi Piala Asia

LINK Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Taiwan Playoff Kualifikasi Piala Asia Malam Ini

Line Up dan Live Streaming Indonesia vs Taiwan di laga Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar

Editor: Rendy Nicko
Instagram @pssi
Line Up dan Live Streaming Indonesia vs Taiwan di laga Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung Indosiar dan tak Live Streaming Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Indonesia vs Taiwan di laga Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (7/10/2021) via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Mola TV. Witan Sulaeman dan Wgy Maulana Vikri bagian dari racikan Shin Tae-yong.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia babak Playoff antara Timnas Indonesia vs Taiwan bisa diakses via Live Streaming TV Online di www.mola.tv pukul 19.00 WIB, tapi kemungkinan tak bisa via Live Streaming Indosiar karena free to air.

Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan ini bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tetap Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman main.

Duel Timnas Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 babak Playoff dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv atau mungkin via Live Streaming Indosiar yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: SKOR 1-0! Link Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Taiwan, Gol Ramai Rumakiek di Babak Pertama

Baca juga: BERLANGSUNG Live Indosiar! Link TV Online Timnas Indonesia vs Taiwan Playoff Kualifikasi Piala Asia

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Belgia vs Prancis di Semifinal UEFA Nations League, Lukaku Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Prancis di UEFA Nations League 2021 Live Mola TV, Lukaku vs Mbappe

Dalam pertandingan nanti, Timnas Merah Putih bertekad meraih hasil positif dengan mengerahkan 30 pemain.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga telah memanggil Witan Sulaeman (Lechia Gdansk) serta Egy Maulana (FK Senica).

Selain itu, ia juga memanggil tiga pemain yang tampil di Liga Super Malaysia. Yakni Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), Saddil Ramdani (Sabah FC), serta Ryuji Utomo (Penang FC).

Para pemain itu akan melengkapi skuad Garuda yang turut mengandalkan penggawa asal klub-klub Liga 1.

Seperti Victor Igbonefo, Kushedya Yudo, Evan Dimas, hingga beberapa pemain muda yang diisi Rachmat Irianto, Taufik Hidayat, Pratama Arhan, serta Kadek Agung.

Dengan pilihannya itu, Shin Tae-yong cukup optimistis Indonesia mampu memetik hasil positif atas China Taipei.

Laga pertama ini bisa menjadi salah satu penentu bagi langkah Evan Dimas dan kolega agar dapat lolos babak kualifikasi Piala Asia.

"Hari ini kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan. Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain," ucap Shin, dikutip laman resmi PSSI, Senin (4/10).

"Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasil positif melawan Taiwan," sambung eks juru latih Timnas Korea Selatan ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved