Breaking News:

Lomba Model Sasirangan

Lomba Model Sasirangan Duta Mall Banjarmasin, Ada 28 Peserta Casual Basic dan 37 Sasirangan Pesta

Sebanyak 28 peserta katagori Casual Basic dan 37 peserta sasirangan pesta siap Lomba Model Sasirangan di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Syaiful Akhyar
Aziz untuk banjarmasinpost.co.id
Suasana acara pertemuan teknik para peserta lomba model sasirangan yang nantinya digelar di Duta Mall Banjarmasin pada 9-10 Oktober 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 28 peserta katagori Casual Basic mengikuti Lomba Model Sasirangan yang dilaksanakan Nanang Galuh Banjarmasin di Atrium Duta Mall Banjarmasin, 9-10 Oktober 2021.

"Dikatagori Sasirangan Pesta diikuti 37 peserta yang mendaftar," kata Abdul Aziz, Ketua Panitia Lomba Fashion Show Sasirangan, Kamis (7/10/2021).

Ditambahkan Aziz yang juga Wakil I Nanang Banjarmasin 2021 ini, pertemuan teknik telah digelar kemarin dan membahas dengan teknis lomba, penilaian, dan pengenalan dewan juri.

Ada pun juri di lomba ini sudah tak perlu diragukan lago yakni Ayu Putriyana, Dina Astrid dan Hj Catrine Ambarsari SHut.

Baca juga: Pembunuhan di Banjarmasin : Pria 22 Tahun Ini Tewas Ditusuk, Warga Sebut Dengar Ada Ribut-ribut

Baca juga: Sempat Muncul di Atap Rumah Kosong, Api di Komplek CIP Berhasil Dipadamkan Damkar Tanahlaut

Baca juga: Bonus Umrah MTQN ke-53 Batola di Kecamatan Belawang Diserahkan Dalam Bentuk Uang Tunai

Lomba fashion sendiri, kata Aziz digelr selama dua hari yakni, Sabtu (9/10) pukul 13.00 sampai 15.30 dan Minggu (10/10) pukul 14.00 sampai 16.00 Wita.

Lomba Fashion Show ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjrmasin ke-495.

Ada pun tujuan kegiatan lomba ini, jelas Azis, untuk mengajak anak muda di Provinsi Kalimantan Selatan terkhusus Kota Banjarmasin bisa berkarya dan mencintai budaya Banua, khususnya Kain Sasirangan.

"Melalui acara ini juga dapat menumbuhkan minat generasi milenial untuk menggunakan Sasirangan sebagai pakaian sehari-hari," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved