Breaking News:

Selebrita

Anang Hermansyah Sempat Berhutang Jutaan Rupiah ke Warung, Bahagia Ashanty Jadi Istri

Anang Hermansyah ternyata sempat berhutang jutaan rupiah ke sebuah warung dekat ruko tempat tinggalnya dulu.

Editor: Edi Nugroho
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Anang Hermansyah teringat dengan kehidupan susah bersama Aurel dan Azriel saat tinggal di ruko. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anang Hermansyah ternyata sempat berhutang jutaan rupiah ke sebuah warung dekat ruko tempat tinggalnya dulu.

Hutang itu untuk menyambung kehidupan sehari-harinya.

“Banyak kenangan saat tinggal di ruko yang tak mungkin dilupakan. Termasuk berhutang jutaan rupiah ke warun ," kata Anang Hermansyah dikutip Tribun Style dari kanal YouTube AH, Jumat, 8 Oktober 2021.

Anang Hermansyah pun sempat menitikan air mata saat memberikan Aurel Hermansyah untuk menjadi istri Atta Halilintar.

Baca juga: Rizky Billar Laporkan Akun Satu Netizen ke Polisi, Suami Lesti Kejora Merasa Namanya Dicemarkan

Baca juga: Billy Syahputra Blak-blakan Sebut Putusnya Dengan Amanda Manopo Karena Tak Berjodoh

Suami Ashanty hanya terus bisa bersyukur. Soalnya, saat kehidupan masih sakit Azriel maupun Aurel tidak terlalu banyak tuntutan dan mau menerima apa adanya kehidupan ayahnya.

Anang Hermansyah teringat dengan kehidupan susah bersama Aurel dan Azriel saat tinggal di ruko.
Anang Hermansyah teringat dengan kehidupan susah bersama Aurel dan Azriel saat tinggal di ruko. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Anang Hermansyah mengaku khawatir dengan nasib anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jika seandainya Ashanty tidak masuk dalam kehidupan mereka.

Hal ini disampaikan Anang Hermansyah saat mengisi podcast Atta Halilintar bersama Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah.

Mulanya dalam kesempatan itu Atta Halilintar menanyakan alasan Anang Hermansyah bisa sampai menangis saat melepas Aurel Hermansyah yang hendak menikah.

Di dalam artikel yang telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Sempat Berjuang di Ruko Sempit, Anang Khawatir Nasib Aurel-Azriel Jika Ashanty Tak Hadir di Hidupnya ini disebutkan
Anang lantas menjelaskan bahwa apabila ditanya perihal keharuan itu, dia selalu teringat kisah hidupnya bersama kedua anaknya itu saat tinggal di ruko.

Seperti diketahui, sebelum sukses seperti sekarang, Anang beserta Aurel dan Azriel sempat hidup susah di area ruko radio dalem.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved