Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

HUT Pasar Modal ke 44 Tahun, OJK Bersama SRO Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bersama Self-Regulatory Organization (SRO)melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
BEI Kantor Perwakilan Kalsel untuk BPost
Foto bersama Kanan ke Kiri  Kapolres Banjarbaru, Dandim 1000 Banjar, Kepala Kantor BEI Kantor Perwakilan Kalsel,  Direktur Pengawasan LJK OJK, Kepala OJK KR 9 Kalimantan, Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota, Kepala BPKP Kalsel,  Deputi Direktur MS, EPK, dan Kemitraan Pemda, OJK dan  Kepala Rumah Sakit Bhayangkara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bersama Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear), kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum.

Kegiatan berlangsung Kamis (7/10/2021) di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru ini membawa tema "Vaksinasi Industri Jasa Keuangan dengan tema Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi”.

Acara dihadiri Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1000 Banjar, Kepala OJK KR 9 Kalimantan,  Kepala Kantor BEI Kantor Perwakilan Kalsel, Direktur Pengawasan LJK OJK,Kepala BPKP Kalsel,  Deputi Direktur MS, EPK, dan Kemitraan Pemda OJK dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan , Yuniar mengakatakan, kegiatan Vaksinasi Industri Jasa Keuangan dengan tema Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi sebagai 
wujud kepedulian dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Self-Regulatory Organization (SRO) Pasar Modal.

Baca juga: Gubernur Sahbirin Noor dan OJK Gabung Bank Kalsel Charity Ride Tebar Kebaikan

Baca juga: Wujudkan Herd Immunity, OJK Bersama Bank Kalsel Kembali Gelar Vaksinasi di Barabai 

Baca juga: Oknum Pegawai Bank BUMN Tilep Rp 45 Miliar Dana Nasabah Prioritas, OJK Minta Bank Ganti Rugi

Kegiatan ini, hasil kerjasama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

“Kegiatan merupakan dukungan kami terhadap Pemerintah Kota Banjarbaru dalam membantu percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kota Banjarbaru dengan target sebanyak 1000 vaksin untuk dosis 1," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kegiatan CSR HUT Pasar Modal ke 44 Tahun, diaktifkan kembali Pasar Modal Indonesia.

Sebelumnya, pihaknya melaksanakan kegiatan Donor Darah, Donor Darah Plasma Konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin pada 13-22 
September 2021.

Kemudian, dilanjutkan dengan Kegiatan Vaksinasi ini bagi pegawai Industri Jasa Keuangan, dan masyarakat Umum yang dilaksakan di Hotel Galaxy Golden Tulip pada 28 September 2021.

"Harapan kami melalui rangkaian kegiatan CSR HUT ke 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Indonesia khususnya Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru dalam menghadapi pandemi COVID 19 saat ini ucap Yuniar.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved