Breaking News:

Selebrita

Kemesraan Verrell Bramasta dan Ranty Maria Kembali Jadi Perhatian Kerabat, Imbas Pose Pelukan

Ramai digosipkan terlibat cinta lokasi imbas chemistry keduanya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, aksi pelukan Verrell Bramasta dan Ranty Maria kem

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Sumber foto : akun instagram @bramastavrl
Pose mesra Verrell dan Ranty Maria 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramai digosipkan terlibat cinta lokasi imbas chemistry keduanya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, aksi pelukan Verrell Bramasta dan Ranty Maria kembali menuai perhatian kerebat mereka.

Perjalanan kisah asmara Verrell Bramasta yang kerap kali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya memang tak hentinya menuai sorotan.

Usai berakhirnya hubungan dengan Natasha Wilona, Verrell sempat digosipkan dekat dengan Febby Rastanty dan Ranty Maria yang juga pernah menjadi lawan mainnya.

Namun setelah beberapa bulan terlihat kerap menghabiskan waktu bersama, Verrell dan Febby mengaku bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat dan rekan kerja semata.

Baca juga: Abdul Rozak Batal Jadi Saksi, Polisi Sebut Ayah Pedangdut Ayu Ting Ting Itu Minta Jadwal Ulang

Baca juga: Nathalie Holscher Nangis Pergoki Wanita Lain di Kamar Sule, Hampir Minggat ke Rumah Uya Kuya

Berbeda dengan Ranty yang hingga saat ini masih sering bertemu dengan dirinya di lokasi syuting, putra Venna Melinda ini justru kerap kali terlihat lengket dengan lawan mainnya itu.

Postingan Verrell Bramasta
Postingan Verrell Bramasta ((Instagram @bramastavrl))

Bukan hanya di lokasi syuting, Verrell dan Ranty juga sering kali berpasangan untuk menghadiri event - event penting seperti ajang penghargaan.

Belum lagi penampilan mereka yang dinilai begitu serasi membuat banyak netizen yang ikut terbawa perasaan berharap serta mendoakan keduanya kelak bisa benar berjodoh.

Sama - sama memiliki paras yang memukau, kedekataan antara Verrell dan Ranty rupanya tak hanya menarik perhatian para penggemar melainkan juga kerabat terdekat mereka.

Seperti yang dilansir melalui unggahan akun instagram @bramastavrl, Jumat (8/10/2021) yang kembali membagikan story kerabatnya saat mengunggah momen kerika Verrel dan Ranty saling berpelukan mengenakan pakaian bak putri dan pangeran.

"Mas Pang & Mba Uti," tulis Zaky Lio.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved