Breaking News:

Berita Nasional

Nur Mahmudi Ismail Gembira Kehadiran Tribunnewsdepok.com, Digitalisasi UMKM Jangan Salah Arah

Walikota Depok periode 2006-2016, Nur Mahmudi Ismail, mengaku gembira karena Tribun Network mulai meneropong Kota Depok.

Editor: M.Risman Noor
warta kota
Walikota Depok periode 2006-2016 Nur Mahmudi Ismail. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Peluncuran media online Tribunnewsdepok.com mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat di Kota Depok.

Walikota Depok periode 2006-2016, Nur Mahmudi Ismail, mengaku gembira karena Tribun Network mulai meneropong Kota Depok.

"Selamat untuk peluncuran Tribunnewsdepok.com. Semoga bisa membantu memajukan Kota Depok dengan pemberitaan positif," kata Nur Mahmudi, Jumat (8/10/2021).

Dia berharap pemberitaan dari Tribunnewsdepok.com bisa memacu DPRD dan Pemkot Depok bekerja lebih giat memajukan Kota Depok.

Baca juga: Tribunnewsdepok.com Resmi Dirilis, CEO Tribun Network Dahlan Dahi : Bisa Membantu Sektor UMKM

Baca juga: Peluncuran Tribunkalteng.com, CEO Tribun Network: Kalteng Pamerkan Keindahan dan Keberagamannya

"Semoga DPRD dan Pemkot Depok semakin semangat untuk berinteraksi dengan masyarakat demi meningkatkan kualitas ekonomi, kesehatan dan pendidikan di Kota Depok," ujarnya.

Kota Depok, lanjut politisi PKS ini, memiliki universitas-universitas terbaik seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).

"UIII memberikan kesempatan kuliah jenjan S2 dan S3 secara gratis. Ini menjadi peluang meningkatkan pendidikan di Kota Depok," tutur Nur Mahmudi.

Dia mengapresiasi tema talkshow nasional: 'Nyok Bangkitkan Digitalisasi UMKM di Tengah Pandemi Covid-19' dalam peluncuran Tribunnewsdepok.com ini.

Baca juga: TribunMataraman.com Jadi Portal Berita ke-56 Tribun Network, Resmi Meluncur Hari Ini

"Pelaku UMKM banyak yang terpuruk selama pandemi Covid-19. Namun saya perhatikan ada beberapa sektor yang omzetnya malah naik hingga 300 persen," ungkapnya.

Pria yang baru saja ditetapkan sebagai Profesor Riset Bidang Teknologi Pascapanen oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini berharap Pemkot Depok terus mendorong digitalisasi UMKM ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved