Liga Inggris

Pogba Ungkap Masa Depannya di Liga Inggris Bersama Manchester United, PSG Berani Gaji Lebih

Paul Pogba Ungkap Masa Depannya di Liga Inggris Bersama Manchester United, PSG Berani Gaji Lebih

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/ADRIAN DENNIS
Paul Pogba Ungkap Masa Depannya di Liga Inggris Bersama Manchester United, PSG Berani Gaji Lebih 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United ( Man United) di Liga Inggris, Paul Pogba dikabarkan telah mengungkap rencana kontrak masa depannya. Paris Saint-Germain ( PSG) berani gaji lebih mahal dari Man United.

Paul Pogba dikabarkan tidak merahasiakan lagi rencananya di Manchester United ( Man United) terkait dengan kontrak di Old Trafford.

Paul Pogba akan menjadi agen bebas pada akhir musim, dengan gelandang Manchester United ( Man United) bebas untuk bernegosiasi dengan klub baru mulai 1 Januari mendatang.

Dilansir dari Mirror, Jumat, (8/10/2021), Paul Pogba telah memberi tahu teman dekatnya bahwa dia ingin menandatangani kontrak baru dengan Manchester United untuk menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Liga Inggris.

Masa depan pemain Prancis di Old Trafford telah menjadi sumber spekulasi terus-menerus, sejak Mino Raiola menyarankan kliennya untuk meninggalkan klub Manchester United.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live SCTV & MolaTV, Leicester vs Man United, Chelsea & Liverpool

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Taiwan Leg 2 Kualifikasi Piala Asia, Evan Dimas Main

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Live RCTI & Bein Sports, Juventus vs AS Roma, Inter & AC Milan

Baca juga: LIVE Indosiar! Jadwal Siaran Tinju Dunia Tyson Fury vs Deontay Wilder Minggu Ini, Tak Live TVOne

Raiola mengisyaratkan bahwa Pogba akan mendorong untuk pindah selama musim panas, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim Liga Inggris 2021-2022.

Agen kontroversial baru-baru ini menambahkan bahwa Pogba terbuka untuk kembali ke Juventus, klub yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Man United pada tahun 2016.

“Kontrak Pogba akan berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester (United) dan melihat," kata Raiola bulan lalu.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada akhir musim dan Turin tetap ada di hatinya dan dia sangat peduli dengan hal-hal ini

"Kemungkinan kembali ke Juventus ada tetapi itu juga tergantung pada Juve," kata Agennya.

Selain minat dari raksasa Italia, Paris Saint-Germain telah dikreditkan dengan minat pada pemenang Piala Dunia, sementara Pogba mengklaim kepindahan ke Real Madrid akan menjadi mimpinya.

Tapi setelah terkesan dengan perekrutan musim panas klub, yang melihat Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo tiba, Pogba sekarang ingin memperpanjang masa tinggalnya dengan raksasa Liga Premier.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba saat Manchester United melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). Bruno mencetak tiga gol, sementara Pogba empat assist di laga tersebut
Bruno Fernandes dan Paul Pogba saat Manchester United melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). Bruno mencetak tiga gol, sementara Pogba empat assist di laga tersebut (Instagram @premierleague)

L'Equipe mengklaim bahwa pemain tersebut tidak merahasiakan keinginannya untuk bertahan di United dan sekarang memberi tahu teman-temannya bahwa dia menginginkan kontrak baru.

Pogba telah memulai musim dalam performa yang bagus, mencatatkan tujuh assist yang mengejutkan dalam banyak pertandingan Liga Premier dan menunjukkan beberapa bentuk terbaiknya sejak kembali.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved