Breaking News:

Selebrita

Rencana Besar Atta Halilintar Usai Aurel Hermansyah Melahirkan, Turut Seret Krisdayanti dan Ashanty

Tak terasa kini usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki 5 bulan, namun walau masih harus menunggu beberapa minggu lagi menuju proses persalinan

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Tangkapan layar vlog di kanal youtube AH
Atta Halilintar berencana membuat konser untuk Aurel Hermansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak terasa kini usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki 5 bulan, namun walau masih harus menunggu beberapa minggu lagi menuju proses persalinan, ternyata putri sulung Anang Hermansyah tersebut sudah memiliki keinginan yang diharapkannya bisa diwujudkan oleh Atta Halilintar.

Bahkan keinginannya tersebut ternyata turut menyeret nama Krisdayanti dan Ashanty kedua ibu yang selama ini selalu setia mendampingi Aurel.

Kesuksesan Atta Halilintar dalam merintis karir memang tak perlu diragukan lagi, di usianya yang terbilang masih begitu muda, putra sulung Gen Halilintar ini sudah memiliki puluhan bisnis hingga kanal youtube yang menghasilkan miliaran rupiah setiap tahunnya.

Tak heran lantaran pencapaiannya tersebut, Anang Hermansyah berharap Atta dapat membahagiakan putrinya yang selama ini sudah melewati berbagai pengalaman hidup. Apalagi usai perceraian kedua orangtuanya yang menghebohkan belasan tahun silam.

Baca juga: Aurel Hermansyah Akui 23 Tahun Tak Bicara Berdua Dengan Anang, Ini Alasan Istri Atta Halilintar

Baca juga: Nama Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dibocorkan Pada Shireen dan Zaskia Sungkar

Baru beberapa bulan menikah, Aurel dan Atta pun langsung dianugerahi buah hati yang diprediksi akan berjenis kelamin perempuan.

Jika sesuai perkiraan, Aurel Hermansyah diprediksi akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Atta Halilintar itu pada awal tahun 2022 mendatang.

Namun siapa sangka, walau belum melewati tahapan persalinan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memiliki rencana besar.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube AH, Kamis (7/10/2021) rupanya Atta berencana untuk mewujudkan impian Aurel Hermansyah yang ingin menyelenggarakan konser tunggal.

"Dia ada minta juga sayang katanya aku mau dibikinin konser khusus aku katanya pipi itu punya cita- cita yang pengen ngeliat aku nyanyi, main piano, dan di konsernya dia sendiri, pipi nonton di depan, dan aku tuh mau wujudin itu ke dia," jelas Atta Halilintar.

Konser tersebut diharapkan Atta Halilintar bisa menjadi pembuktian akan darah musisi yang mengalir kental dari dalam diri Aurel hasil warisan Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved