Breaking News:

Liga Italia

Selain Franck Kessie, Gelandang AC Milan lainnya Jadi Incaran Juventus & Atletico Madrid

Gelandang AC Milan dari Liga Italia Serie A, Ismael Bennacer dikabarkan menjadi incaran tim Juventus dan Atletico Madrid. Perbaruan kontrak Franck Kes

Editor: Khairil Rahim
AFP/MARCO BERTORELLO
Pemain AC Milan, Ismael Bennacer, merayakan gol bersama Davide Calabria dan Alexis Saelemaeker pada laga AC Milan vs Bologna di Stadion San Siro, Milan, 18 Juli 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang AC Milan dari Liga Italia Serie A, Ismael Bennacer dikabarkan menjadi incaran tim Juventus dan Atletico Madrid. Perbaruan kontrak Franck Kessie makin sulit.

Ismael Bennacer, gelandang AC Milan ini dikabarkan menjadi incaran tim Atletico Madrid dari Liga Spanyol dan Juventus dari Liga Italia Serie A.

Juventus dan Atletico Madrid masih terus memantau situasi seputar gelandang AC Milan Ismael Bennacer di bursa transfer.

Ismael Bennacer adalah salah satu pemain AC Milan yang paling menonjol musim lalu dengan pesepakbola Aljazair memainkan peran mendasar dalam membantu Rossoneri mengamankan kembali ke babak grup Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports 2, Juventus VS AS Roma, Lazio vs Inter Milan & AC Milan?

Baca juga: Rekor Dunia Italia Dipatahkan Spanyol, Terungkap Kekesalan Mancini Merembet ke Fans AC Milan

Kontrak Ismael Bennacer hingga 2024 bersama AC Milan dengan klausul pelepasan €50 juta yang harus dibayar sekaligus.

Masa depan Bennacer tampaknya tidak dalam bahaya setidaknya untuk saat ini bersama AC Milan.

Meskipun demikian, Fichajes.net menulis bagaimana Franck Kessié dan Sandro Tonali tampaknya telah mengambil alih hierarki duo poros ganda awal di AC Milan.

Kabar buruk bagi AC Milan, Bennacer alami cedera ringan, Pioli dilema untuk memainkannya atau tidak jelang lawan Fiorentina - Regista andalan AC Milan, Ismael Bennacer
Kabar buruk bagi AC Milan, Bennacer alami cedera ringan, Pioli dilema untuk memainkannya atau tidak jelang lawan Fiorentina - Regista andalan AC Milan, Ismael Bennacer (instagram @ismaelbennacer Verified)

Bennacer yang sudah bermain 369 menit bermain tersebar di sembilan penampilan resmi, hanya tiga kali bermain pada awal musim tahun ini.

Dilansir dari Milannews, Jumat, (8/10/2021), Ada dua klub yang memantau situasi seputar gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Dengan kontrak hingga 2024 dan klausul pelepasan €50 juta yang harus dibayar sekaligus, masa depan Bennacer tampaknya tidak dalam bahaya setidaknya untuk saat ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved