Breaking News:

Berita Tabalong

Warga Binaan Lapas Tanjung Tabalong Ikuti Pelatihan Instalasi Listrik

Pelatihan instalasi listrik bagi warga binaan Lapas Tanjung berlangsung selama 12 hari kerja yang akan dilaksanakan mulai besok.

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
humas lapas tanjung
Kalapas Tanjung Heru Yuswanto serahkan alat tulis ke Warga Binaan Lapas Tanjung Tabalong Ikuti Pelatihan Instalasi Listrik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pembekalan keterampilan berupa pelatihan instalasi listrik diberikan bagi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung, Tabalong, Jum’at(8/10/2021).

Bertempat di aula Lapas Tanjung, pelatihan ini diselenggarakan atas bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Tabalong.

Pelatihan instalasi listrik bagi warga binaan pemasyarakatan ini akan berlangsung selama 12 hari kerja yang akan dilaksanakan mulai besok.

Diikuti 20 orang peserta dengan satu tenaga instruktur khusus pelatihan instalasi penerangan atau listrik 1 yang berasal dari BLK Kabupaten Tabalong.

Baca juga: CPNS Kalsel 2021 - Wabup Tabalong Tinjau Pelaksanaan Hari Pertama Tes SKD

Baca juga: Mahasiswa STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong Tugas KKN di Jaro dan Muara Uya

Menandai pembukaan pelatihan, dilakukan penyerahan alat tulis secara simbolis dai Kepala Lapas Tanjung Heru Yuswanto dan instruktur dari BLK Tabalong, Gusti Thamrin kepada 2 orang warga binaan pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto, mengatakan, kegiatan pelatihan merupakan salah satu bentuk pembinaan kemandirian yang diberikan kepada narapidana sebagai bekal ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan nantinya diharapkan dapat diterapkan ditengah masyarakat.

"Saya harapkan warga binaan yang jadi peserta bisa bersungguh-sungguh dan serius dalam mengikuti setiap materi pelajaran yang diberikan oleh instruktur agar ilmu yang diberikan dapat diserap dengan baik," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved