Breaking News:

Berita Tabalong

Patroli Penerapan Prokes, Beri Imbauan, Personel Polres Tabalong Juga Bagikan Masker

Menyasar masyarakat yang beraktivitas di Pasar Mabuun, petugas berupaya agar penerapan prokes tetap bisa terus disiplin dilakukan.

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
humas polres tabalong
personel UKL Regu II Polres Tabalong beri masker ke masyarakat dalam kegiatan patroli dialogis penerapan prokes di  Pasar Mabuun, Kelurahan Mabuun, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kedisplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna menekan penyebaran Covid-19 tetap menjadi upaya yang terus berusaha dijaga dan ditingkatkan.

Ini juga menjadi sasaran dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan dan patroli dialogis yang dilakukan jajaran Polres Tabalong.

Seperti, Sabtu (9/10/2021), personel UKL Regu II Polres Tabalong, melaksanakannya dengan menyasar Pasar Mabuun, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Menyasar masyarakat yang beraktivitas di lokasi tersebut, petugas berupaya agar penerapan prokes tetap bisa terus disiplin dilakukan.

Baca juga: 156 Warga Binaan Lapas Tanjung Tabalong Ikuti Perekaman Data Kependudukan

Baca juga: CPNS Kalsel 2021 - Hari Kedua Tes SKD di Tabalong Jaringan Lancar, Kembali Ada Peserta tak Hadir

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasihumas Polres Tabalong, Iptu Mujiono, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan, pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Tabalong.

*Dalam kegiatan ini diberikan iimbauan kepada nasayarakat agar tetap mematuhi prokes dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," katanya.

Selain menyampaikan imbauan, dalam kegiatan juga disertai dengan pemberian masker kepada masyarakat.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved