Breaking News:

Ballon d Or

Peluang Messi Raih Ballon d'Or ke Tujuh, La Pulga Pilih Dua Nama dari PSG & Lewandowski

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi berpeluang untuk meraih Ballon d'Or ke Tujuh setelah dia masuk dalam daftar 30 nominasi Ballon d'Or 202

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @copaamerica
Lionel Messi menggendong trofi Copa America 2021 yang diraih Argentina usai mengalahkan Brazil di babak final Minggu (11/7) pagi WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi berpeluang untuk meraih Ballon d'Or ke Tujuh setelah dia masuk dalam daftar 30 nominasi Ballon d'Or 2021. Ini kata Lionel Messi.

Lionel Messi mengungkapkan nominasi Ballon d'Or-nya dan mengatakan dia akan memilih dua rekan setimnya di PSG untuk memenangkan penghargaan bergengsi itu.

Lionel Messi adalah favorit untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini, tetapi dia lebih suka memberikan penghargaan itu kepada salah satu rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe dan Neymar telah membuat Messi sangat terkesan sejak dia tiba di Paris musim panas ini sehingga mereka akan mendapatkan suaranya untuk hadiah bergengsi tersebut.

Baca juga: Lionel Messi Punya Hak Suara memilih Pemain Ballon d Or 2021, Ini Empat Pemain Jagoannya

Baca juga: 30 Nominasi Ballon d Or 2021, Tertua Lionel Messi & Ronaldo, Paling Muda Pedri & Phil Foden

Keduanya, bersama dengan Messi, belum membuat dunia bersinar musim ini, tetapi mantan bintang Barca itu masih yakin mereka memiliki cukup bakat untuk dipertimbangkan untuk Ballon d'Or.

"Di tim saya, ada dua yang akan saya pilih dengan mudah: Neymar dan Kylian Mbappe," kata Lionel Messi, dikutip dari L'Equipe, Sabtu, (9/10/2021).

Namun terlepas dari kesetiaannya kepada rekan satu tim barunya, Messi tidak bisa mengabaikan pengaruh bintang Bayern Munich Robert Lewandowski musim ini dan mengakui bahwa dia akan mendapatkan suaranya juga.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak 41 gol menakjubkan hanya dalam 29 pertandingan Bundesliga musim lalu.

Sebuah prestasi yang membantunya meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa bulan lalu.

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) memandang pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan dalam Liga Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) vs Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. Lionel Messi terlihat tak senang ketika ditarik keluar oleh Pochettino pada menit ke-76.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) memandang pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan dalam Liga Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) vs Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. Lionel Messi terlihat tak senang ketika ditarik keluar oleh Pochettino pada menit ke-76. (FRANCK FIFE / AFP)

Dia juga memainkan peran kunci dalam menghancurkan mantan tim Barca Messi 3-0 di Liga Champions musim ini, mencetak dua gol dalam permainan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved