Breaking News:

Berita Banjarmasin

Perbaikan Pipa PDAM Bandarmasih di Jalan A Yani Km 1, Pelanggan di Kawasan ini Terdampak

Aktivitas perbaikan pipa PVC berdampak pada penurunan distribusi air kepada sejumlah pelanggan PDAM Bandarmasih, khususnya di Banjarmasin Utara.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Eka Dinayanti
humas PDAM Bandarmasih
Petugas PDAM Bandarmasih sedang melakukan perbaikan pipa di Jalan A Yani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Distribusi air ke sejumlah pelanggan PDAM Bandarmasih kembali akan mengalami gangguan hari ini, Sabtu (9/10/2021).

Hal ini sehubungan dengan dilaksanakannya perbaikan kebocoran pipa Transfer PVC diameter 400 mm (emergency) yang berlokasi di Jalan A Yani Km 1 tepatnya di depan Alfamart.

Proses perbaikan sudah berjalan, dan rencananya pompa akan dimatikan dari pukul 14.00 hingga 20.00 Wita (6 jam).

Aktivitas perbaikan ini pun akan berdampak pada penurunan distribusi air kepada sejumlah pelanggan, khususnya di Banjarmasin Utara.

Baca juga: Fashion Show Sasirangan Semarakkan Pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke-5

Baca juga: Lulus Seleksi PPPK 2021, Begini Cerita Imie 18 Tahun Jadi Guru Honorer di Banjarmasin

Adapun pelanggan yang terdampak di Banjarmasin Utara ini, yakni Jalan Pangeran, Jalan Hasan Basri (sebelah kiri dari dalam kota menuju Batola), Jalan Kuin Utara, Jalan HKSN, Jalan Perdaganan, Jalan Alalak selatan, Alalak Tengah serta Alalak Utara.

"Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," ujar Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (9/10/2021) siang.

Wahid mengimbau pelanggan yang terkena dampak agar bisa mempersiapkan penampungan air dan bagi pelanggan yang membutuhkan air dengan mobil tangki bisa menghubungi call center PDAM Bandarmasih di nomor 05113252541 dan WA 0811515146.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved