Breaking News:

Liga Inggris

Selain Kessie dari AC Milan, Man United Incar Striker Juventus, Ada Peran Ronaldo

Selain Franck Kessie dari AC Milan, Manchester United Incar Striker Juventus, Ada Peran Cristiano Ronaldo

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @acmilan
Selain Franck Kessie dari AC Milan, Manchester United Incar Striker Juventus, Ada Peran Cristiano Ronaldo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain bintang AC Milan dari Liga Italia Serie A, Franck Kessie, Manchester United juga mulai memantau striker Juventus, Federico Chiesa. Ada peran Cristiano Ronaldo.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilabarkan berharap untuk meyakinkan mantan rekan setimnya di Juventus, Federico Chiesa untuk bergabung dengannya di Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun itu menarik perhatian saat Italia menjuarai Euro 2020 dan sudah mengoleksi dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk Nyonya Tua musim ini.

Chiesa secara teknis masih terikat kontrak dengan Fiorentina dengan Juventus memegang kewajiban untuk membeli penyerang tersebut pada musim panas 2022.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Italia vs Belgia Perebutan Juara 3 UEFA Nations League, Chiesa vs Lukaku

Baca juga: Reaksi Ronaldo Kalahkan Mo Salah Sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris, Gary Lineker Beda Pendapat

Tetapi Federico Chiesa sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Turin. Selain Man United, Liverpool dan Chelsea sama-sama diperkirakan akan merekrut penyerang ini.

Cristiano Ronaldo diduga tertarik untuk merekayasa kepindahan rekan duetnya di Juventus, Federico Chiesa ke Old Trafford.

Agen Ivan Reggiani mengatakan kepada CMIT TV bahwa ada tekanan dari luar negeri soal Federico Chiesa.

"Saya pikir ada tekanan asing yang sangat serius dan penting padanya (Chiesa)," kata Ivan Reggianie dikutip dari Sportmile, Sabtu, (9/10/2021).

Chiesa adalah pemain dengan talenta yang baik di Italia. Dihargai di seluruh Channel, ini sangat disponsori oleh Cristiano Ronaldo

"Saya pikir Federico dapat segera meninggalkan Juventus. Itu dapat dengan mudah melebihi seratus juta. Tidak hanya United, ada 2-3 klub yang bisa mencapai 120-130 juta," lanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved