Breaking News:

Liga Inggris

Sikap Antonio Conte Terungkap Soal Melatih Club Kaya Baru Newcastle di Liga Inggris

Mantan pelatih Chelsea di Liga Inggris dan Inter Milan dari Liga Italia, Antonio Conte santer dikaitkan untuk melatih Club kaya baru, Newcastle. Ini s

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP/DEAN MOUHTAROPOULOS
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan pelatih Chelsea di Liga Inggris dan Inter Milan dari Liga Italia, Antonio Conte santer dikaitkan untuk melatih Club kaya baru, Newcastle. Ini sikap Conte.

Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan telah dianggap sebagai kandidat yang mungkin untuk mengambil alih posisi Steve Bruce di Newcastle.

Pelatih asal Italia itu menganggur setelah meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu dan baru saja membawa mereka meraih gelar Liga Italia Serie A.

Namun, telah dilaporkan bahwa Antonio Conte akan menolak kesempatan untuk bekerja di bawah rezim baru Newcastle yang didukung oleh kekayaan Arab Saudi jika dia didekati oleh pihak Newcastle.

Baca juga: kalahkan Juergen Klopp & Pep Guardiola, Mikel Arteta Raih Manajer Terbaik Liga Inggris

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 8, Chelsea, Man City & Man Utd Dapat Lawan Mudah

Baca juga: Ronaldo Jadi Sasaran Kritikan Penampilan Man United di Liga Inggris, Hanya Memikirkan Gol

Pemodal Amanda Staveley sedang memimpin operasi baru Newcastle setelah konsorsium menyelesaikan pengambilalihan £ 300 juta pada Kamis waktu setempat.

Amanda Stavele menegaskan dia sangat mendukung bos Toon saat ini, Steve Bruce.

Namun dia juga mengakui ancaman degradasi adalah masalah besar dengan Newcastle saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen Liga Inggris.

Antonio Conte dilaporkan akan menolak pekerjaan di Newcastle jika tim yang lebih baik ini akan mendekatinya.

Diharapkan kekayaan baru ditemukan Newcastle akan membantu berbelanja secara Royal di pasar bursa transfer pemain dan pelatih.

Dengan keuangan mereka, Newcastle punya kekuatan yang serius untuk memilih dari hampir semua manajer di pasar bursa transfer.

Ekspresi Antonio Conte ketika Romelu Lukaku sukses mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas AC Milan di San Siro, 21 September 2019.
Ekspresi Antonio Conte ketika Romelu Lukaku sukses mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas AC Milan di San Siro, 21 September 2019. (TWITTER.COM/SQUAWKA)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved