Berita HST

Warga Cukan Lipai Batangalai Selatan HST Peduli Korban Banjir Kalteng, Kirimkan Bantuan Sembako

Kepedulian terhadap korban banjir di Katingan, Kalimantan Tengah juga ditunjukkan warga Desa Cukan Lipai Kecamatan Batangalai Selatan HST.

Penulis: Hanani | Editor: Syaiful Akhyar
Karang Taruna Cukan Lipai untuk banjarmasinpost.co.id
Penyerahan bantuan paket sembako hasil donasi warga Batangalai, untuk korban banjir di Kalteng. Bantuan berupa 200 paket sembako dan uang tunai itu digalang KSB dan Karang Taruna desa setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kepedulian terhadap korban banjir di Katingan, Kalimantan Tengah juga ditunjukkan warga Desa Cukan Lipai Kecamatan Batangalai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Warga melalui KSB dan Karang Taruna Cukan Lipai turut menggalang dana bantuan masyarakat di jalan-jalan. Hasil donasi kemudian dibelikan sembako, selanjutnya dikemas secara paketan.

Ketua KSB Cukan LIpai M Hakim dan Ketua Karang Taruna Cukan Lipai M Faisal mengatakan, donasi dikumpulkan sejak banjir di Kalteng dan Senin 4 Oktober kemarin disalurkan ke lokasi korban bencana.

Paket kami antar langsung ke Palangkaraya dibantu teman asal Desa Tanah Habang, Batangalai Selatan HSTyang tinggal di Palangkaraya.

Baca juga: Pemulihan Covid-19 Indonesia Terbaik di Asia Tenggara Berdasarkan Indeks Nikkei Asia

“Bantuan pun langsung diterimakan oleh Kepala Dinas Sosial dan Tanaga Provinsi Kalteng. Alhamdulillah, mereka menyatakan terima kasih kepada warga HST, khususnya warga Cukan Lipai karena bantuan sangat bermanfaat,” kata Hakim, Sabtu (9/10/2021). 

(banjarmasinpost.co.id/Hanani)

  • Berita Terkait :#Berita HST
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved