Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Berburu Pemain Sayap di Bursa Transfer Januari, Pertahankan Franck Kessie Makin Sulit

AC Milan Berburu Pemain Sayap di Bursa Transfer Januari, Pertahankan Franck Kessie Makin Sulit

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @acmilan
Pemain baru AC Milan Alessandro Florenzi yang resmi bergabung pada Sabtu (21/8/2021) sore WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A mulai berburu pemain sayap pada bursa transfer Januari. Perbaruan kontrak Franck Kessie makin sulit.

Pemain sayap baru menjadi target AC Milan dari Liga Italia Serie A pada bursa transfer Januari. Ini incaran pemain sayap Rossoneri.

AC Milan dapat memperkuat skuad mereka pada bursa transfer Januari dan memberikan diri mereka kesempatan nyata dalam perlombaan Scudetto.

Awal musim Liga Italia Serie A, AC Milan telah memulai dengan sangat baik. Namun satu posisi yang mungkin membutuhkan penandatanganan baru adalah pemain sayap kanan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI Liga Italia, Lazio vs Inter Milan, Juve vs AS Roma & AC Milan vs Verona

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI Liga Italia, Lazio vs Inter Milan, Juve vs AS Roma & AC Milan vs Verona

Pemain sayap Brest tetap di radar AC Milan setelah upaya musim panas yang gagal. Pemain yang dimaksud adalah Romain Faivre.

Seperti dilansir Gazzetta Dello Sport, Minggu, (10/10/2021), AC Milan berusaha mendatangkan Romain Faivre di musim panas tadi, namun tawaran €12 juta tidak cukup.

Penyerang AC Milan Olivier Giroud (tengah), Rade Krunic (CL) dan Ante Rebic (kanan) bereaksi pada m pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021.
Penyerang AC Milan Olivier Giroud (tengah), Rade Krunic (CL) dan Ante Rebic (kanan) bereaksi pada m pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tim Brest berdiri teguh pada permintaan € 15 juta untuk pemain sayap itu dan Romain Faivre berharap bisa bermain bersama AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak pernah meninggalkan daftar keinginan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Sehingga upaya baru AC Milan bisa dilakukan pada bursa transfer Januari mendatang.

Meskipun Alexis Saelemaekers telah melakukannya dengan baik di sayap kanan, namun AC Milan masih belum ada alternatif yang tepat sebagai pelapis.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved