Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia,14 Laga 43 Gol Tidak Ada Tim Imbang, Inggris Paling Trangginas

Kualifikasi Eropa untuk Piala Dunia FIFA 2022 dilanjutkan pada Minggu dinihari tadi. 43 gol dicetak dalam 14 pertandingan.

Editor: Khairil Rahim
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Para pemain Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kualifikasi Eropa untuk Piala Dunia FIFA 2022 dilanjutkan pada Mingg (9/10/2021) dinihari tadi.

Masing masing laga berjalan seru karena 43 gol dicetak dalam 14 pertandingan.

Tidak ada pertandingan yang berakhir imbang, artinya masing-masing memiliki setidaknya satu gol yang dicetak. Salah satu favorit Euro 2020 melanjutkan performa bintang mereka,

Inggris tidak mengalami kesulitan sama sekali. Ben Chilwell dan Jack Grealish mencetak gol perdana bersama timnas Inggris, The Three Lions pesta gol ke gawang Andorra.

Baca juga: Line Up & Link Streaming Timnas Indonesia vs Taiwan Leg 2 Kualifikasi Piala Asia, Rumakiek Pulih

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol, Kolombia vs Brasil & Argentina vs Uruguay Live Mola TV

Polandia dan Denmark, yang terakhir memperpanjang satu-satunya rekor kualifikasi yang sempurna.

Di Grup F, Skotlandia mempertahankan impian mereka untuk lolos ke Piala Dunia dengan kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Israel.

Dalam kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut, Skotlandia mendapat gol menit terakhir dari Scott McTominay untuk memastikan kemenangan.

Skotlandia harus bangkit dari ketinggalan satu gol dua kali dalam pertandingan di mana mereka mendominasi peluang, dan kehilangan yang satu ini akan membuat mereka tergelincir ke tempat ketiga dalam klasemen.

McTominay berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat di tiang belakang, membuat para penggemar di Hampden Park menjadi heboh.

Pemain tengah Manchester United asal Skotlandia, Scott McTominay (kiri) menggiring bola melewati pemain tengah Everton asal Islandia, Gylfi Sigurdsson dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.
Pemain tengah Manchester United asal Skotlandia, Scott McTominay (kiri) menggiring bola melewati pemain tengah Everton asal Islandia, Gylfi Sigurdsson dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Timnas Inggris melawan timnas Andorra dalam laga pekan ketujuh Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Estadi Nacional, Sabtu (9/10/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved