Breaking News:

UEFA Nations League

Jadwal Live mola TV UEFA Nations League Malam Ini, Italia vs Belgia Gelar Penghibur

Live Streaming Italia vs Belgia di perebutan Tempat Ketiga UEFA Nations League 2021, Minggu (10/10/2021) malam ini. Gelar Penghibur

Editor: Khairil Rahim
twitter
Pemain Belgia merayakan gol ke gawang Bosnia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal dan Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Italia vs Belgia di perebutan Tempat Ketiga UEFA Nations League 2021, Minggu (10/10/2021) malam ini via Live Streaming Mola TV. Gelar Penghibur. 

Siaran Langsung UEFA Nations League perebutan Tempat ketiga Italia vs Belgia bisa diakses via Live Streaming TV Online di www.mola.tv pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Italia vs Belgia ini bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Moise Kean dan Kevin De Bruyne berpeluang besar diturunkan dalam laga ini.

Duel Italia vs Belgia di UEFA Nations League 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv yang tauannya tersedia di artikel ini.

Baca juga: Prediksi & Line Up Taiwan vs Indonesia di Playoff Kualifikasi Piala Asia, Waspada Serangan Balik

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Tanpa Ada Tim Seri 14 Laga 43 Gol, Inggris Paling Trangginas

Tempat ketiga di UEFA Nations League akan dipertaruhkan ketika Italia menjamu Belgia di Stadion Allianz pada hari Minggu.

Edisi kedua UEFA Nations League berada pada akhir klimaksnya, dengan pemenang ditetapkan untuk dinobatkan pada hari Minggu.

Namun, sebelum final, ada pertandingan perebutan tempat ketiga, saat Italia berhadapan dengan Belgia di Allianz Stadium pada Minggu sore.

Italia telah melewati musim panas yang mengesankan yang membuat mereka dinobatkan sebagai juara Eropa di akhir perjalanan yang luar biasa di UEFA Euro 2020.

Azzurri memang telah bangkit kembali sejak penunjukan Roberto Mancini, hanya kalah tiga kali dalam 43 pertandingan. permainan.

Namun, sayangnya untuk Italia, kekalahan ketiga terjadi di semifinal UEFA Nations League melawan Spanyol awal pekan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved