Breaking News:

Liga Italia

Kondisi Ibrahimovic & Giroud Terkini Jelang AC Milan vs Verona di Liga Italia Serie A

Jadwal AC Milan vs Verona di Liga Italia, Berikut Update Kondisi Zlatan Ibrahimovic & Oliver Giroud

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
MIGUEL MEDINA / AFP
Jadwal AC Milan vs Verona di Liga Italia, Berikut Update Kondisi Zlatan Ibrahimovic & Oliver Giroud 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan akan menjamu Hellas Verona pada jadwal pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2021-2022. Berikut update kondisi Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Duel jadwal AC Milan vs Verona pada pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2021-2022 akan berlangsung pada, Minggu (17/10/2021) pukul 01.45 WIB di stadion San Siro. 

Striker Oliver Giroud dipastikan telah pulih dari cedera dan Zlatan Ibrahimovic sudah mulai berlatih lagi di lapangan jelang jadwal AC Milan vs Hellas Verona pekan ke 8 Liga Italia Serie A.

Oliver Giroud telah berjuang dengan cedera punggung sejak awal musim dan kontribusinya terbatas.

Dia sudah memiliki dua gol untuk AC Milan tetapi mereka belum melihat yang terbaik darinya di Liga Italia Serie A.

Baca juga: AC Milan Berburu Pemain Sayap di Bursa Transfer Januari, Pertahankan Franck Kessie Makin Sulit

Baca juga: BERLANGSUNG Live Mola TV! Link TV Online Italia vs Belgia di UEFA Nations League, Lukaku & Chiesa

Baca juga: Skenario Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia Leg 2 Kontra Taiwan, Ini Prediksi & Line Up

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Spanyol vs Prancis di Final UEFA Nations League, Mbappe Main

Rossoneri bisa segera mendapat keahliannya di lapangan karena Oliver Giroud kini telah pulih sepenuhnya, seperti dilansir Gazzetta Dello Sport via MilanNews, Minggu, (10/10/2021).

Masalah punggung telah hilang dan pria Prancis itu sekarang siap untuk membuat perbedaan nyata di klub AC Milan saat menjamu Hellas Verona pada pekan ke 8 Liga Italia Serie A.

Dia sudah berlatih secara teratur dengan rekan satu timnya kemarin dan hari ini, yang menunjukkan bahwa dia bisa bermain sejak menit pertama melawan Hellas Verona setelah jeda Internasional.

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Ante Rebic telah melakukannya dengan baik dalam peran No.9 di lapangan,  tetapi permainan itu mungkin lebih cocok untuk Giroud.

Dalam beberapa hari ke depan, Giroud akan mendapatkan kembali performa terbaiknya dan akan sangat aneh jika dia tidak tampil di San Siro pekan depan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved