Breaking News:

Selebrita

Kondisi Kesehatan Mark Sungkar Sebabkan Shireen dan Zaskia Sungkar Khawatir, Alami Sakit

Shireen dan Zaskia Sungkar merawa khawatir saat mengetahui orang tua nya Mark Sungkar yang tinggal di Puncak kesehatannya agak menurun

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
youtube The Sungkar Family
Mark Sungkar tengah bercanda dengan sang cucu Ukkasya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga selebritis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar lantaran kondisi Mark Sungkar ayah kandung mereka tengah dalam kondisi sakit.

Setelah berpisah dengan Fanny Bauty dan kembali menikahi Santi Asoka Mala, Mark Sungkar memang memutuskan untuk tinggal di Kawasan Puncak Bogor yang berlokasi cukup jauh dari rumah ketiga anaknya.

Bersama keluarga barunya, Mark Sungkar membangun pertanian berbasis akuaponik yang membuat tempat tinggalnya tersebut semakin terasa nyaman dan sejuk.

Meski tinggal terpisah dari ketiga buah hatinya, baik Shireen, Zaskia, hingga Yusuf putra bungsunya masih sering berkunjung untuk melihat kondisi aktor sekaligus sutradara tersebut.

Sudah tak lagi tampil di televisi, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (9/1/2021) Shireen dan Kia mengabarkan bahwa mertua Irwansyah dan Teuku Wisnu tersebut sedang dalam kondisi sakit.

Baca juga: Jelang Kelahiran Adik Rafathar, Mama Amy dan Rieta Amalia Buat Nagita Slavina Menangis Haru

Baca juga: Rengkuhan Mesra Zaskia Gotik Ke Sirajuddin Kala Belanja, Ayah Arsila Terus Manjakan Sang Pedangdut

Khawatir dengan kondisi sang ayah, Shireen dan Zaskia yang tinggal di Jakarta pun langsung berangkat menuju kediaman Mark Sungkar dengan ditemani oleh Fanny Bauty.

Simak videonya

Tampak pula Kia turut membawa Ukkasya Muhammad Syahki, putra sulungnya untuk menjenguk kondisi sang opa.

"Hari ini kita mau jenguk papa, papa sakit udah 5 hari," ucap Kia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved