Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia

Prediksi, Line Up Timnas Indonesia vs Taiwan Leg 2 Kualifikasi Piala Asia Live Indosiar, Egy Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Taiwan vs Indonesia di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 via Siaran Langsung Indosiar, Egy Maulana Vikri

Editor: Rendy Nicko
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Taiwan vs Indonesia di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 via Siaran Langsung Indosiar, Egy Maulana Vikri main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Taiwan vs Indonesia di laga Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Leg 2, Senin (11/10/2021) via Siaran Langsung Indosiar. Egy Maulana Vikri main.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia babak Playoff antara Timnas Indonesia vs Taiwan Leg 2 bisa diakses via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Indosiar di Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Taiwan vs Indonesia ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Egy Maulana Vikri kemungkinan starter.

Duel Timnas Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 babak Playoff Leg 2 dapat diakses via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Indosiar di Vidio yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: Skenario Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia Leg 2 Kontra Taiwan, Ini Prediksi & Line Up

Baca juga: LIVE Mola TV! Line Up & Link Streaming Spanyol vs Prancis Final UEFA Nations League Malam Ini

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Inggris, Leicester vs Man United, Man City, Liverpool & Chelsea

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI Liga Italia, Lazio vs Inter Milan, Juve vs AS Roma & AC Milan vs Verona

Peluang besar untuk melangkah ke fase kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang dimiliki Timnas Indonesia.

Pasalnya, skuad asuhan Shin Tae-yong itu sukses meraih kemenangan via skor 2-1 pada laga pertama, Kamis (7/10), di venue yang sama.

Artinya, Evan Dimas dan kolega tinggal butuh minimal hasil imbang saja pada penampilan kedua ini agar bisa tembus ke babak selanjutnya.

Kendati demikian, selaku kapten tim, Evan Dimas menyebutkan Indonesia harus tetap kerja keras dalam partai kedua mendatang.

Lantaran duel tersebut juga masih turut menentukan bagi perjalanan kedua kubu.

"Mungkin kita menang kali ini tapi kami masih ada satu pertandingan lagi jadi harus kerja keras lagi dan belum bisa santai. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya," ucap penggawa asal Bhayangkara FC itu, dikutip laman resmi PSSI.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved