Breaking News:

DPRD Kotabaru

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Hadiri HUT ke-7 Perindo Kalsel

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos dan seluruh pengurus DPW Perindo Kalsel berkumpul di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Penulis: Herliansyah | Editor: Eka Dinayanti
Rabbiansyah untuk BPost
Politis muda DPD Partai Perindo Kotabaru, Rabbiansyah saat memberikan keterangan kepada pers 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Politisi muda Partai Perindo yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos dan seluruh pengurus DPW Kalsel serta pengurus DPD Partai Perindo 13 kabupaten/kota berkumpul di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (8/10/2021).

Kehadiran Rabbiansyah akrab dipanggil Robby ini, bertepatan dengan peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, sekaligus mendengarkan sambungan zoom pidato kebangsaan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pidato disampaikan Ketum Partai Perindo mengangkat tema Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera.

Tidak kalah penting, usai mendengarkan pidato kebangsaan, acara dilanjutkan Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalsel.

Politisi muda DPD Partai Perindo Kotabaru, Rabbiansyah saat santai bersama pengurus Partai Perindo usai pelaksanaan kegiatan HUT dan pemilihan Ketua DPW
Politisi muda DPD Partai Perindo Kotabaru, Rabbiansyah saat santai bersama pengurus
Partai Perindo usai pelaksanaan kegiatan HUT dan pemilihan Ketua DPW
(Rabbiansyah untuk BPost)

Dari 13 DPD kabupaten/kota secara aklamasi menunjuk dan memilih H Kasmili, S.AP.

Kasmili yang merupakan salah satu putra terbaik, Kabupaten Banjar ini juga seorang pengusaha bergerak di sektor tambang batubara, properti dan tanah kavling.

Di dunia politik, Kasmili merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Banjar dua periode (periode 2009-2014 dan 2014-2019 dari Partai Golkar.

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru dari fraksi Partai Perindo Rabbiansyah (dua dari kiri) saat menghadiri HUT ke-7 Partai Perindo
Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru dari fraksi Partai Perindo Rabbiansyah (dua dari kiri)
saat menghadiri HUT ke-7 Partai Perindo (Rabbiansyah untuk BPost)

Rabbiansyah mengatakan, masuknya Kasmili di Partai Perindo diharapkan dapat mendongkrak perolehan kursi di DPRD setiap kabupaten/kota dengan target 1 fraksi, bahkan sampai di tingkat provinsi.

Rabbiansyah yang juga Ketua Tim Percepatan Pemekaran Calon Kabupaten Baru Tanah Kambatanglima, satu-satunya kader yang masuk parlemen pada pemilu 2019-2024 lalu.

"Oleh karena itu, kami memanggil putra-putri terbaik Banua masuk dan bergabung dengan Partai Perindo untuk Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera," imbuhnya. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved