Breaking News:

Liga Prancis

Sikap Lionel Messi Soal Rumor Transfer Mbappe dari PSG ke Real Madrid di Liga Spanyol

Sikap bintang Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis, Lionel Messi soal rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid di Liga Spanyol.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @k.mbappe
Lionel Messi dan Kylian Mbappe bertemu pertama kali dalam satu tim di Paris Saint-Germain (PSG) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap bintang Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis, Lionel Messi soal rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid di Liga Spanyol.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah sangat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid musim panas mendatang. Ini reaksi Lionel Messi.

Lionel Messi telah memberikan harapan pada kemungkinan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Madrid mengajukan tawaran rekor dunia yang dilaporkan Sky Sports lebih dari € 220 juta yang tidak mendapat tanggapan dari PSG pada jam-jam penutupan jendela transfer musim panas lalu.

Baca juga: Reaksi Bek AC Milan Masuk Nominasi Ballon dOr Bersama Messi, Simon Kjaer Ucapkan Hal Ini

Baca juga: Peluang Messi Raih Ballon dOr ke Tujuh, La Pulga Pilih Dua Nama dari PSG & Lewandowski

Bintang serang Prancis itu akan habis kontraknya di ibukota Prancis musim panas mendatang dan dengan pembicaraan kontrak dengan Les Parisiens terhenti, transfer tampaknya menjadi kemungkinan.

Skenario itu membuat acara musim panas ini menjadi lebih luar biasa dengan transfer rekor dunia ditolak menjelang kemungkinan kesepakatan tanpa biaya transfer tahun berikutnya.

Real Madrid telah menginvestasikan banyak waktu dan energi untuk target transfer jangka panjang mereka, yang tampaknya akan bermain musim ini dengan latar belakang keraguan signifikan atas masa depannya.

Memang, bagian penting dari basis penggemar klub Prancis memutuskan untuk mencemooh sang striker ketika namanya dibacakan dan ketika ia menyentuh bola selama pertandingan Ligue 1 baru-baru ini.

Kyle Walker dan Kylian Mbappe dalam laga PSG vs Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/2021
Kyle Walker dan Kylian Mbappe dalam laga PSG vs Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/2021 (Instagram @mancity)

Pemain berusia 22 tahun itu adalah prioritas bagi raksasa Spanyol tahun depan dan secara teoritis akan diizinkan untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan mereka mulai 1 Januari.

Terlepas dari kenyataan bahwa Mbappe terus memainkan peran penting dalam serangan PSG bersama rekan setim barunya Messi dan Neymar, yang membentuk trio penyerang yang menakutkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved