Breaking News:

Liga Italia

AC Milan vs Inter Milan Terlibat Persaingan Transfer Gratis Striker Torino, Soal Kessie Kian Sulit

AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan dalam persaingan untuk mendapatkan striker Torino, Andrea Belotti secara gratis di bursa

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP PHOTO
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi (kanan) bersama dengan penyerang Torino, Andrea Belotti, dalam laga kedua tim pada Minggu (24/9/2017) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan dalam persaingan untuk mendapatkan striker Torino, Andrea Belotti secara gratis di bursa transfer Januari.

Pemain Internasional Italia, Andrea Belotti menjadi incaran AC Milan dan Inter Milan pada bursa transfer Januari secara gratis. Begini sikap tim Torino.

AC Milan dan Inter Milan sama-sama tertarik dengan potensi transfer gratis untuk pemain internasional Italia, Andrea Belotti dari tim Torino.

Dilansir dari MilanNews, Senin, (11/10/2021), Andrea Belotti semakin terlihat, dia tidak akan memperbarui kontraknya di Torino yang berakhir pada akhir musim ini.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Taiwan vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia Malam Ini Jam 20.00 WIB

Baca juga: Kondisi Ibrahimovic & Giroud Terkini Jelang AC Milan vs Verona di Liga Italia Serie A

Seperti yang dikatakan oleh presiden Torino Urbano Cairo baru-baru ini tentang strikernya, Andrea Belotti.

“Saya pikir dia tidak ingin menandatangani, Aku tidak bisa memaksanya," katanya.

Belotti sedang menuju perpisahan dengan status bebas transfer meskipun faktanya ia telah ditawari €3,5 juta bersih per musim oleh Torino.

Dia tidak lagi memiliki jumlah pelamar yang sama seperti sebelumnya, ketika Kairo bahkan memasukkan klausul € 100 juta euro dalam kontraknya yang hanya berlaku untuk klub asing, tetapi AC Milan dan Inter menilai peluang tersebut.

Franck Kessie merayakan gol AC Milan ke gawang SPAL pada partai Liga Italia di San Siro, 20 September 2017. MARCO BERTORELLO/AFP
Franck Kessie merayakan gol AC Milan ke gawang SPAL pada partai Liga Italia di San Siro, 20 September 2017. MARCO BERTORELLO/AFP (Marco Bertorello/AFP/BolaSport.com)

Belotti selalu menjadi penggemar AC Milan, sementara Inter Milan telah mendorongnya dengan desakan musim panas lalu.

Mereka adalah dua tim yang bisa menjamin Belotti kesempatan untuk bersaing memperebutkan trofi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved