Breaking News:

Liga Inggris

Man United Berkeringat Jelang Kontra Leicester di Liga Inggris, Duo Bek Kondisinya Meragukan

Manchester United (Man United) berkeringat jelang jadwal Liga Inggris pekan ke-8 bertandang ke markas Leicester city. Duo bek tangguh cedera.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final UEFA Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) berkeringat jelang jadwal Liga Inggris pekan ke-8 bertandang ke markas Leicester city. Duo bek tangguh cedera.

Jadwal duel Leicester City vs Man United pekan ke 8 Liga Inggris 2021-2022 akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion King Power.

Man United dalam kondisi berkeringat karena cedera Raphael Varane setelah bintangnya tertatih-tatih di final Nations League.

Raphael Varane tertatih-tatih di babak pertama kemenangan final Liga Bangsa-Bangsa Prancis melawan Spanyol, membuat Manchester United berkeringat karena kondisi bek tengah itu.

Baca juga: Pogba Ungkap Masa Depannya di Liga Inggris Bersama Manchester United, PSG Berani Gaji Lebih

Baca juga: Tinggal Menunggu Waktu Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Manchester United

Pemain berusia 28 tahun berhenti setelah 41 menit dan digantikan oleh pemain Bayern Munich, Dayot Upamecano .

Les Blues meraih kemenangan berkat gol dari Karim Benzema dan Kylian Mbappe , yang merespons gol pembuka Mikel Oyarzabal pada menit ke-64 untuk La Roja.

Dilansir dari The Sun, Senin, (11/10/2021), Ole Gunnar Solskjaer sudah tanpa kapten Harry Maguire yang diragukan tampil saat bertandang ke markas Leicester.

Sekarang Man United bisa kehilangan kedua bek tengah pilihan pertama, Maguire dan Varane untuk perjalanan mereka ke Leicester City pada pekan ke 8 Liga Inggris.

Varane didatangkan dari Real Madrid dengan harga awal £ 34 juta selama jendela transfer musim panas tetapi hasilnya beragam sejak kedatangannya.

Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final UEFA Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021.
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final UEFA Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (AFP)

United tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dan Solskjaer berada di bawah pengawasan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved