Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Juara Liga Champions 2021-2022 versi Lionel Messi, Striker PSG ini Tak Sebut Liverpool

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi menyebutkan sejumlah tim favorit untuk memenangkan Liga Champions 2021-2022. Berikut prediksi Lionel Me

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi menyebutkan sejumlah tim favorit untuk memenangkan Liga Champions 2021-2022. Berikut prediksi Lionel Messi tim yang berpeluang juara.

Lionel Messi dari PSG, menyebut tim-tim yang favorit untuk memenangkan Liga Champions 2021-2022. Liverpool tidak masuk dalam prediksi LaPulga.

Lionel Messi memuji kredensial Chelsea, Manchester United dan Manchester City tetapi tidak menemukan ruang untuk Liverpool saat ia memilih calon pemenang Liga Champions musim ini.

Lionel Messi melewati Liverpool saat ia memilih tujuh tim favoritnya untuk memenangkan Liga Champions 2021-2022 yang akan menjadi saingan kuat PSG.

Baca juga: Usai di Qatar 2022 Jadi Piala Dunia Terakhir Bagi Neymar, Tubuh & Pikirannya Terbebani

Baca juga: LINK Streaming TV Online Taiwan vs Timnas Indonesia Playoff Kualifikasi Piala Asia Live Indosiar

Lionel Messi tiba di Parc des Princes dengan status bebas transfer musim panas ini untuk memperkuat upaya PSG meraih kemenangan perdananya di Liga Champions.

Raksasa Prancis berada di puncak Grup A setelah mengalahkan runner-up musim lalu, Manchester City pada akhir September.

Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG dalam kemenangan 2-0 dan dia yakin timnya dapat melaju jauh ke babak sistem gugur.Tetapi penyerang Argentina itu tahu ada banyak tim di seluruh Eropa yang juga memiliki klaim kuat untuk kejayaan kontinental, termasuk juara bertahan Chelsea, Man City dan Manchester United .

"Memang benar bahwa pusat perhatian ada di PSG, tetapi ada tim lain yang sangat kuat, seperti Chelsea , tim Manchester (United dan City), Real Madrid, Inter Milan, Bayern," kata Lionel Messi seperti dikutip dari Messi L'Equipe, Senin, (11/10/2021).

Foto anak kiper Reims, Predrag Rajkovic bersama Lionel Messi saat debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) Senin (30/8/2021) dini hari WIB
Foto anak kiper Reims, Predrag Rajkovic bersama Lionel Messi saat debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) Senin (30/8/2021) dini hari WIB (Instagram @rajkovic_ana)

Real Madrid telah dinobatkan sebagai juara Eropa sebanyak 13 kali, sementara Inter Milan dan Bayern Munich masing-masing memenangkan Serie A dan Bundesliga musim lalu.

PSG, sementara itu, kehilangan gelar Ligue 1 untuk Lille dan manajer Mauricio Pochettino telah menekankan perlunya bermain sebagai unit kolektif .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved