Breaking News:

Liga Inggris

Gareth Bale, Lacazette & Pelatih Steven Gerrard Masuk Daftar Incaran Newcastle United, Ini Faktanya

Klub baru kaya Newcastle United dilaporkan akan mencoba dan menjadikan Gareth Bale salah satu rekrutan musim panas mereka

Editor: Khairil Rahim
AFP/ MATT DUNHAM
Gareth Bale melakoni debut pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub baru kaya Newcastle United dilaporkan akan mencoba dan menjadikan Gareth Bale salah satu rekrutan musim panas mereka setelah konsorsium yang dipimpin Saudi menyelesaikan pengambilalihan 305 juta Pounds minggu lalu.

The Magpies kemudian menjadi salah satu klub terkaya di planet ini dan mereka diperkirakan akan menghabiskan banyak uang saat jendela transfer dibuka.

Menurut Express, Newcastle ingin mengontrak bintang Welsh karena mereka ingin meningkatkan peringkat mereka dan naik ke tabel Liga Premier.

Bale menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur, mencetak 16 gol dalam 34 penampilan dan tampil mengesankan untuk negaranya di Euro 2020 di musim panas.

Baca juga: Newcastle United Diakuisisi Sultan Tajir dari Arab Rp 5,8 Triliun, Ini Beberapa Pemain Bisa Dibeli

Baca juga: Real Madrid Ikut Chelsea & Juventus Buru Tchouameni, Lampard Diisukan Tangani Newcastle Utd

Tapi itu bukan awal terbaik musim ini untuk Bale, yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera hamstring yang membuatnya absen dari pertandingan internasional baru-baru ini.

Dia, bagaimanapun, mencetak hat-trick untuk Wales di Belarus pada bulan September dan pertunjukan itu jarang terjadi, tetapi tidak ada keraguan itu akan menjadi kudeta jika Newcastle mendapatkan kesepakatan melewati batas.

Dalglish Soal Gerrard

Steven Gerrard disambut ribuan suporter saat diperkenalkan sebagai pelatih Rangers FC di Stadion Ibrox, Glasgow, 4 Mei 2018.
Steven Gerrard disambut ribuan suporter saat diperkenalkan sebagai pelatih Rangers FC di Stadion Ibrox, Glasgow, 4 Mei 2018. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Mantan bos Liverpool dan Newcastle Kenny Dalglish 'tidak terkejut' tentang rumor yang menghubungkan Steven Gerrard dengan pekerjaan manajerial di St James' Park.

Dengan The Magpies terbawah kedua di Liga Premier, tekanan meningkat pada Steve Bruce untuk membalikkan nasib mereka, tetapi dia mungkin tidak punya banyak waktu tersisa setelah pengambilalihan selesai.

Gerrard telah menjadi salah satu nama yang dibicarakan dan Dalglish telah memberikan reaksinya terhadap spekulasi tersebut, meskipun ia menyoroti rasa hormatnya kepada Bruce.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved