Breaking News:

Selebrita

Penampilan Natasha Wilona Jelang Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di Pupa, Bertabur Emas

Tak kalah dariVerrell Bramata dan Ranty Maria yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, penampakan Natasha Wilona dengan mengenakan gaun emas

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Kolase dari gabungan foto di akun instagram Natasha Wilona dan Putri Untuk Pangeran
Penampakan Natasha Wilona dengan mengenakan gaun emas kembali mencuri perhatian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak kalah dari penampilan Verrell Bramata dan Ranty Maria yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, penampakan Natasha Wilona dengan mengenakan gaun emas kembali mencuri perhatian.

Usai kandasnya hubungan yang terjalin selama kurang lebih dua tahun silam, belakangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta santer dikabarkan tengah kembali dekat.

Namun sayang hubungan keduanya tersebut tak mendapat restu dari Venna Melinda lantaran perbedaan kepercayaan Verrell dan Ranty.

Meski tak menaruh restu akan hubungan sang putra, Venna Melinda mengaku dirinya tetap menyukai sosok Wilona yang dikenal ramah dan juga pekerja keras itu.

Baca juga: Kejanggalan Tampilan Amanda Manopo dan Arya Saloka Kala Nikahan Verrell Bramasta-Ranty Maria di Pupa

Baca juga: Undangan Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria Beredar, Hubungan di Dunia Nyata Disentil

Sementara sudah mulai terlihat jarang bertemu dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta yang kini masih disibukan dengan perannya sebagai Pangeran di Sinetron PuPa justru membagikan kabar bahagia soal pernikahannya.

Bukan pernikahan sungguhan, Verrell akan melangsungkan hari bahagia bersama dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Putri sekaligus kekasihnya di Sinetron tersebut.

Tak hanya dengan Wilona, Verrell juga sempat dikabarkan kepincut pesona Ranty Maria setelah keduanya sering kali dipertemukan di lokasi syuting.

Berhasil eksis dan menembus 550 episode, akhirnya pada Selasa (12/10/2021) perjalanan asmara Pangeran dan Putri yang diperankan oleh Verrell dan Ranty itu berujung bahagia.

Lewat akun instagram pribadinya, Verrell Bramasta menghimbau para penggemarnya untuk dapat menjadi saksi pernikahannya dengan Ranty Maria di Sinetron Putri Untuk Pangeran.

"Dua hati, dua jiwa, satu cinta untuk selamanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved