Breaking News:

Selebrita

Pertemuan Shandy Aulia dan Gading Marten Usai Isu Cerai Mencuat, Kembali Bintangi Film Bersama

Setelah begitu lama tak membintangi judul film, Shandy Aulia kembali akan beradu akting dengan Gading Marten di tengah isu rumah tangganya yang dikaba

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Akun instagram @shandyaulia
Pertemuan Shandy dan Gading. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah begitu lama tak membintangi judul film, Shandy Aulia kembali akan beradu akting dengan Gading Marten di tengah isu rumah tangganya yang dikabarkan sedang merenggang.

Belakangan rumah tangga antara Shandy Aulia dan David Herbowo yang sudah berjalan selama hampir 10 tahun sedang menjadi sorotan.

Hal ini bermula kala Shandy tampak menghapus status sebagai seorang istri di bio instagram miliknya.

Perubahan sikap Shandy yang biasanya selalu memamerkan keharmonisan keluarganya itu pun akhirnya membuat kecurigaan perihal rumah tangga mereka.

Baca juga: Lebih Mahal dari Koleksi Tas Hermes Syahrini, Kado Ultah Shandy Purnamasari Sentuh Rp 4,7 M

Baca juga: Status Wife di Instragram Hilang, Rumah Tangga Shandy Aulia Dikabarkan Renggang

Meski tak mau memberikan keterangan soal pemberitaan yang tengah ramai beredar, dilansir melalui unggahan akun instagram pribadinya, Senin (11/10/2021) Shandy justru tampak akan kembali ke dunia akting dan dipasangkan bersama dengan Gading Marten.

"Reading script vibes," tulis Shandy

Dalam foto yang dibagikannya, tampak Shandy dan Gading tengah melakukan reading naskah sebelum proses syuting film baru mereka itu dimulai.

"Excited," balas Gading.

Bahkan demi karakter di judul film barunya itu, Shandy sampai harus melakukan perubahan dengan memotong pendek poninya, lantaran diminta oleh sang sutradara.

"Bangun pagi belum mandi potong poni dulu sesuai permintaan director minta untuk pakai poni ya untuk karakter ini,"terang Shandy.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved