Breaking News:

Berita Banjarbaru

VIDEO Pameran Temporer II, Museum Lambung Mangkurat Provinsi Kalsel Tampilkan Lambang Daerah

Museum Lambung Mangkurat Provinsi Kalimantan Selatan menggelar event Pameran Temporer II dan menampilkan lambang-lambang daerah

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Museum Lambung Mangkurat Provinsi Kalimantan Selatan menggelar event Pameran Temporer II, Selasa (12/10/2021).

Bertempat di halaman Museum Lambung Mangkurat Jalan A Yani Km 35, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, event Temporer II ini menampilkan 13 Lambang-Lambang Daerah Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, HM Yusuf Effendi mengatakan, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi sekaligus apresiasi terhadap rekan-rekan Museum Lambung Mangkurat yang telah purna tugas.

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan, setiap daerah di Kalsel memiliki lambang-lambang daerahnya masing-masing. Yang mana lambang-lambang ini artinya diketahui oleh orang-orang yang mengikuti makna dan arti dari lambang tersebut.

"Untuk generasi muda masih banyak yang mengenal lambangnya namun tidak mengetahui maknanya. Sehingga dengan adanya Pameran Temporer ini dijabarkan makna dan arti dari lambang daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten Kota," kata Yusuf saat ditemui usai melihat Pameran Lambang-Lambang Daerah. (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved