Breaking News:

Berita Kotabaru

VIDEO PT BKW Bantu Perbaikan Jalan Rusak Pasar Kemakmuran Kotabaru, Pedagang pun Ucap Terima Kasih

Parahnya kerusakan jalan pasar ikan, komplek Pasar Kemakmuran Kotabaru yang viral di sosial media facebook akhirnya diperbaiki.

Penulis: Herliansyah | Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Parahnya kerusakan jalan akses ke pasar ikan, komplek Pasar Kemakmuran Kotabaru yang viral di sosial media facebook akhirnya diperbaiki.

Badan jalan persis di sebelah selatan samping bangunan pasar Kemamkuran blok B dan F berkubang menganga mirip 'kolam renang' itu pun sudah ditutup material batu split.

Penimbunan genangan air menggunakan material batu bantuan Owner PT Buana Karya Wiratama (BKW) disambut senang masyarakat, terlebih pedagang.

"Alhamdulillah ada bantuan batu dari Mas Boy (Tajerian Noor) dan ada menghubungi aku," ujar H Alfian salah satu pedagang kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca juga: Tim Gabungan Bekuk Tiga Kawanan Pelaku Penganiayaan Maut Ahmad Muzakir di Pelambuan Banjarmasin

Baca juga: Nelayan Tala Keluhkan Penggunaan Cantrang dari Nelayan Luar Pulau, DPRD Tala Siap Dampingi ke Pusat

Baca juga: Pintu Umrah 2021 Dibuka untuk Indonesia, Biaya Umrah Naik 30 Persen

Mewakili pedagang lainnya, H Alfian bersyukur atas respons cepat pihak PT BKW. Sebab parahnya kerusakan jalan karena lambatnya penanganan dari Pemerintah Daerah nyaris mengakibatkan keributan sesama pengguna jalan.

"Sebelum ada bantuan material BKW. Kondisi badan jalan tergenang air, pengendara hanya lewat di jalan di samping genangan karena ada sedikit tersisa yang bagus. Nyaris terjadi perkelahian, karena masing-masing pengendara tidak mau mengalah," terangnya kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (11/10/2021).

(banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved