Breaking News:

Liga 1

Jadwal Liga 1 PSIS Semarang vs Persik & PSS Sleman vs Barito Putera Live Indosiar & Vidio

Berikut jadwal pertandingan Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri & PSS Sleman vs Barito Putera di Liga 1 seri ll pekan ketujuh Jumat sore

Editor: Khairil Rahim
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Barito Puter meraih kemenangan pertama di Liga 1 2021, setelah sukses mengalahkan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2021 Senin (27/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal pertandingan Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri & PSS Sleman vs Barito Putera di Liga 1 seri ll pekan ketujuh Jumat (15/10/2021). Live Streaming vidio.com dan siaran langsung Indosiar.

Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri di gelar mulai pukul 15.15 WIB dilanjutkan PSS Sleman vs Barito Putera mulai pukul 18.15 WIB.

Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri hanya bisa disaksikan di Vidio.com. Sedangkan laga PSS Sleman vs Barito Putera tayang siaran langsung di Indosiar.

Link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri ada di tautan setelah artikel ini.

Baca juga: Barito Putera Mendapat Sponsor Baru untuk Mengarungi Liga 1 2021/2022, Ini Profilnya

Baca juga: Klasemen & Jadwal Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar, Persija vs Arema & Bhayangkara vs Persib Bandung

Manajemen PSIS Semarang menargetkan timnya meraih poin penuh pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) sore.

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyebut, kemenangan menjadi sebuah target untuk menjaga posisi skuad Mahesa Jenar di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Untuk target, kami menargetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri besok Jumat. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga besok Jumat,” tutur Liluk di Semarang, Rabu (13/10).

PSIS Semarang vs Madura United sama sama berbagi angka pada pekan kelima Liga 1 2021-2022.
PSIS Semarang vs Madura United sama sama berbagi angka pada pekan kelima Liga 1 2021-2022. (IG @psisofficial)

Liluk juga menyampaikan bahwa tim PSIS tidak boleh jemawa dengan posisi di klasemen saat ini.

Walaupun berada di peringkat dua dan lawan yang dihadapi tengah berada di papan bawah, para pemain PSIS harus tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Persik.

Apalagi Persik juga memiliki komposisi pemain yang cukup bagus.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved