Breaking News:

Liga 2

Jadwal Liga 2 Pekan Ini Tak Live Indosiar, PSBS vs Kalteng Putra, PSMS vs Semen Padang & Sriwijaya

Jadwal Liga 2 Pekan Ini Tak Siaran Langsung Indosiar, PSMS vs Semen Padang, PSPS vs Sriwijaya FC, dan PSBS vs Kalteng Putra

Editor: Rendy Nicko
Instagram
Jadwal Liga 2 Pekan Ini Tak Siaran Langsung Indosiar, PSMS vs Semen Padang, PSPS vs Sriwijaya FC, dan PSBS vs Kalteng Putra 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga 2 2021 kembali bergulir pada Kamis dan Jumat, 14-15 Oktober 2021 namun tak tayang via Siaran Langsung Indosiar ataupun Live Streaming Indosiar.

Tersaji sejumlah pertandingan dari Grup A dan D yang dapat disaksikan secara Live Streaming OChannel dan Live Streaming TV Online di Vidio.com, di antaranya PSMS vs Semen Padang, PSPS vs Sriwijaya FC, dan PSBS vs Kalteng Putra.

Siaran langsung di Jadwal Liga 2 pekan ini tak bisa tayang via Siaran Langsung Indosiar ataupun Live Streaming Indosiar karena berbarengan dengan agenda Liga 1.

Persaingan sengit terjadi di Grup A Liga 2 2021. di antaranya PSMS vs Semen Padang, PSPS vs Sriwijaya FC, dan PSBS vs Kalteng Putra

Baca juga: Klasemen & Jadwal Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar, Persija vs Arema & Bhayangkara vs Persib Bandung

Baca juga: Barito Putera Mendapat Sponsor Baru untuk Mengarungi Liga 1 2021/2022, Ini Profilnya

Setidaknya 3 klub berpeluang merebut puncak klasemen pekan 3 mendatang dalam grup yang mayoritas berisi tim-tim asal Pulau Sumatera dan memainkan laga di Stadion Jakabaring, Palembang.

Untuk sementara, Sriwijaya FC yang tampil di markas sendiri, sukses meraih hasil sempurna selama 2 laga pembuka.

Laskar Wong Kito mengemas 6 poin dan kokoh berdiri di peringkat teratas.

Armada yang ditukangi Nil Maizar itu diagendakan meladeni PSPS pada Jumat, 15 Oktober 2021, pukul 15.15 WIB.

Melirik performa selama ini, Sriwijaya FC berpeluang melanjutkan torehan manisnya dengan kembali mengamankan angka penuh sekaligus menegaskan dominasinya di Grup A.

Namun, PSPS juga berpotensi menggeser sang tuan rumah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved