Breaking News:

Liga Inggris

Klub Kaya Baru Newcastle Incar Striker Arsenal di Bursa Transfer, Pemain Man United Dipantau

Klub kaya baru Newcastle dari Liga Inggris sedang mengincar striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Empat pemain Manchester Utd tetap dipantau

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
IG @NUFC
Fan Newcastle United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub kaya baru Newcastle dari Liga Inggris dikabarkan sedang mengincar striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Empat pemain Manchester United tetap dipantau.

Newcastle United sedang merencanakan jendela transfer musim dingin yang sibuk setelah berakhirnya pengambilalihan £305 juta mereka.

Newcastle United sedang bersiap untuk menjadikan striker Arsenal Alexandre Lacazette salah satu pemain pertama mereka di era baru di bawah pemilik mereka yang berbasis di Arab Saudi.

Mike Ashley akhirnya menjual klub dalam kesepakatan £305 juta, yang diselesaikan pada pekan lalu, ke Dana Investasi Publik (PIF).

Baca juga: Prediksi Line up & Live Streaming Brasil vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia, Neymar vs Suarez

Baca juga: Gareth Bale, Lacazette & Pelatih Steven Gerrard Masuk Daftar Incaran Newcastle United, Ini Faktanya

Kesepakatan itu secara otomatis mendorong Newcastle ke puncak daftar kaya sepakbola, dengan pemilik baru mereka memiliki kekayaan gabungan sebesar £ 320 miliar.

Direktur Amanda Staveley, pemodal memainkan peran kunci dalam negosiasi, telah berjanji kepada para penggemar bahwa Newcastle berinvestasi besar-besaran dalam perekrutan pemain.

Dilansir dari outlet Spanyol Fichajes, Rabu, (13/10/2021), Striker Arsenal, Alexandre Lacazette bisa menjadi salah satu nama pemain depan karena pemiliknya ingin menandatangani nama bintang untuk memulai revolusinya.

Direktur Newcastle Amanda Staveley telah menjanjikan pendatang baru di jendela transfer Januari.

Direktur Newcastle United Amanda Staveley
Direktur Newcastle United Amanda Staveley (IG @NUFC)

Mauro Icardi, Jesse Lingard dan Philippe Coutinho hanyalah beberapa dari lusinan nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke St James' Park selama lima hari terakhir.

Tapi situasi kontrak Lacazette menempatkan The Magpies dalam posisi yang baik untuk membawa pemain berusia 30 tahun itu dengan biaya potongan harga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved