Breaking News:

Bumi Sanggam

Lantik Pejabat di Balangan, Wabup Supiani : Jabatan Adalah Sarana Pembuktian Kompetensi Diri

Wakil Bupati Balangan, Supiani melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi dua pejabat struktural dan sembilan kepala UPT Puskesmas

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Pengambilan sumpah janji jabatan pejabat struktural dan UPT Puskesmas yang dipimpin oleh Wakil Bupati Balangan, Supiani, Rabu (13/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Wakil Bupati Balangan, Supiani melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi dua pejabat struktural dan sembilan kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemkab Balangan di Aula BKPSDM, Rabu (13/10/2021). 

Dalam sambutan Bupati Balangan, Abdul Hadi yang dibacakan Wakil Bupati Balangan, Supiani menyampaikan pelantikan berkejaran dengan waktu, namun tetap berusaha menerapkan prinsip profesionalisme dan menjaga agar jangan ada pihak yang dirugikan. 

Tambahnya, bagi pejabat yang telah dilantik agar dapat memberikan kontribusi positif yang lebih nyata bagi Kabupaten Balangan.

Supiani juga mengatakan, agar pejabat yang baru bisa segera beradaptasi, mempelajari tugas-tugas sesuai jabatan baru serta melaksanakan program dan kegiatan yang belum terlaksana secara efektif.

"Saya harap, para penjabat bisa menjadikan jabatan sebagai sarana pembuktian kompetensi diri sendiri, karena jabatan adalah sebuah tanggung jawab," ungkapnya. 

Tak hanya itu, Supiani mengucapkan apapun status yang diemban agar kiranya dapat menjadikan diri lebih bermanfaat bagi masyarakat dan banua.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis pula, Wakil Bupati Balangan ini menandatangani SK pelantikan. Adapun pejabat yang dilantik didominasi oleh Nakes yang secara keseluruhan totalnya sebanyak 11 orang. Dimana dua di antaranya mengisi jabatan pada Inspektorat Balangan. (AOL) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved