Breaking News:

Selebrita

Nasib Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Diungkap Jennifer Jill, Singgung Perceraian

Sosialita Jennifer Jill mengungkap nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Istri Ajun Perwira beberkan fakta dan singgung perceraian

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
youtube TRANS TV Official
Celine Evangelista dan Jennifer Jill 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosialita Jennifer Jill yang baru bebas dari masa rehabilitasi mengungkap nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Bahkan, istri Ajun Perwira itu menyentil potensi perceraian Stefan William dan Celine Evangelista akibat kondisi rumah tangga tak kunjung membaik.

Jennifer Jill yang menjadi salah satu saksi hubungan Stefan dan Celine pun mengungkapkan bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga Celine dan Stefan saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Jennifer Jill lewat acara Kopi Viral yang kemudian diunggah melalui kanal youtube Trans TV Official, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Nasib Rumah Baru Ayu Ting Ting Dikulik Iis Dahlia, Malah Bongkar Fakta Soal Hunian Syifa Sebenarnya

Baca juga: Intip Rating Sinetron PuPa Kala Arya Saloka Cs Jadi Tamu Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Mulanya dalam video tersebut, Jennifer mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine dan Stefan, yang membuat dirinya sempat dituduh sebagai penyebab utama.

"Mami yang tau masalah dari awal sampai sekarang," terang Celine.

"Banyak juga yang nyalahin gue waktu kejadian Celine sama Stefan, waktu itu emang kita mau liburan bareng dari natal dengan tahun baru, everything well lah ya, waktu pulang mulai lah, jadi banyak juga netizen semuanya DM gue ini kayanya setiap jalan sama Mami Ipel ada problem yang," terang istri Ajun Perwira itu.

Selama momen liburan tersebut, Jennifer Jill mengaku dirinya turut mengetahui apa yang sebenarnya sedang dipermasalahkan oleh Celine dan Stefan.

"Setelah kembali ke Jakarta we know what's happening, ini kan namanya rumah tangga ya kalau gak ada masalah - masalah ya gak seru, tapi akhirnya masalah itu menjadi lebih besar," imbuh Mami Ipel.

Sempat menduga hubungan Celine dan Stefan akan kembali membaik, pemikiran Jennifer itu pun mulai perlahan berubah setelah mendengar penuturan keduanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved