Breaking News:

Liga Italia

Pengakuan Agen Franck Kessie Soal Pembaruan Kontrak dengan AC Milan di Liga Italia Serie A

Agen Franck Kessie, George Atangana memberikan pengakuan soal kontrak Franck Kessie bersama AC Milan di Liga Italia Serie A.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agen Franck Kessie, George Atangana memberikan pengakuan soal kontrak Franck Kessie bersama AC Milan di Liga Italia Serie A.

Kontrak Franck Kessie bersama AC Milan di liga Italia Serie A akan berakhir pada Juni 2022. Ini pengakuan dari Agennya.

Mulai Januari mendatang, Franck Kessie dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain sebelum pindah musim panas secara gratis.

Dilansir dari Football Italia, Rabu, (13/10/2021), Agen Franck Kessie menyangkal bahwa dia tidak menawarkan gelandang itu ke Inter Milan atau klub lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau Manchester United (Man United).

Baca juga: Live streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia, Lionel Messi Main

Baca juga: Pemain Terbuang Man United di Liga Inggris Jadi Incaran Juventus & Barca di Bursa Transfer Januari

Namun Agen Franck Kessie ini juga memperingatkan ke AC Milan bahwa seorang pemain penting dengan kontrak yang sesuai dengan standarnya.

Kesepakatan pemain internasional Pantai Gading saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Ada kekhawatiran yang berkembang bahwa Franck Kessie bisa menjadi bintang besar terbaru yang akan meninggalkan AC Milan sebagai agen bebas.

Dia akan mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dan transfer terakhir ke Inter yang mendorong laporan hari ini tentang transfer serupa di seluruh kota.

Franck Kessie dan Brahimi Diaz merayakan gol AC Milan ke gawang Crotone dalam lanjutan pekan kedua Liga Italia 2020/2021.
Franck Kessie dan Brahimi Diaz merayakan gol AC Milan ke gawang Crotone dalam lanjutan pekan kedua Liga Italia 2020/2021. (Instagram @acmilan)

“Pemain sekaliber Franck tidak perlu ditawarkan kepada siapa pun. Bagaimanapun, saya belum pernah berbicara dengan Inter Milan” kata agen George Atangana Dikutip dari Calciomercato.com, Rabu, (13/10/2021).

Sang perwakilan menegaskan ada lebih banyak perhatian media di sekitar Franck Kessie daripada pemain lain dalam situasi serupa saat ini di Inter.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved