Breaking News:

Selebrita

Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di Sinetron Pupa Tuai Kecaman, Isu Tamat Pun Disinggung

Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di Sinetron Putri Untuk Pangeran justru ramai menuai kecaman. Bukan karena Arya Saloka dan Amanda Manopo!

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram ikatancintaupdate
Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria dihadiri Arya Saloka dan Amanda Manopo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menampilkan akhir dari perjalanan asmara Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang berujung pada pernikahan, Sinetron Putri Untuk Pangeran justru ramai menuai kecaman.

Memasuki episode ke-550, akhirnya perjalanan asmara Putri dan Pangeran yang diperankan oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria memasuki babak baru.

Setelah melewati berbagai permasalahan, kedua pemeran utama dalam Sinetron PuPa tersebut mendapatkan akhir bahagia seperti yang selama ini sudah ditunggu oleh penggemar.

Ditayangkan pada Selasa (12/10/2021), jalan cerita Sinetron Putri Untuk Pangeran akhirnya menampilkan pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang diselenggarakan secara megah.

Baca juga: Intip Rating Sinetron PuPa Kala Arya Saloka Cs Jadi Tamu Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Baca juga: Tolak Stigma Kenzo Pembawa Sial, Baim Wong Tegaskan Ini Saat Tulis Permintaan Maaf untuk Kakek Suhud

Tak hanya dihadiri oleh seluruh pemeran PuPa, dalam episode spesial tersebut juga tampak para pemeran dari Sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo yang hadir sebagai tamu undangan.

Namun dibalik meriahnya pernikahan Putri dan Pangeran yang selama ini sudah dinanti, ternyata episode terbaru Sinetron Verrell Bramasta dan Ranty Maria itu justru ramai menuai kecaman.

Pasalnya banyak dari penggemar mereka tak setuju dengan sikap yang diambil oleh keluarga PuPa lantaran mengambil ide konsep pernikahan Mel ( Nicole Parham Adelaide) dan Tristan (Randy Martin), pemeran antagonis yang tak lain adalah lawan main mereka di sinetron tersebut.

Banyak warganet menilai, jalan cerita pernikahan Verrell dan Ranty tersebut justru terkesan memaksa dan tak memberikan keadilan pada tokoh Mel.

Usai penayangannya, unggahan di akun instagram @putiuntukpangeran.mncp, Rabu (13/10/2021) pun ramai diserbu warganet.

Baca juga: Jatidiri Asli Ayu Ting Ting Setelah Kaya Raya Dibongkar Iis Dahlia, Sentil Perlakuan pada Ayah Ozak

Baca juga: Sumber Uang Baru Rangga Azof dengan Haico VDV, Dipertemukan Lagi Usai Samudra Cinta Tamat

"yoo__aan : Jujurly ko pada tega sm mell,udh konsepnya diambil semuanya tanpa terkecuali,dikasi obat tidur,jgn2 mlh dikunciin dikamar. Pak reymond ky pilih kasi bgt ga si??"

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved