Breaking News:

Berita HSU

Turun dari Pick Up, Pria Amuntai Ini Berjalan Lemas Lalu Meninggal di Depan Rumah Warga Tapin

Seorang pria yang diketahui dalam keadaan sakit meninggal dunia di depan rumah warga di Desa Sungai Rutas Hulu, Kecamatan Candi Laras Selatan

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Dari Kapolsek CLS untuk Bpost
Korban saat hendak di evakuasi oleh tim relawan Tapin. (Kanan) mobil pikap yang dikemudikan almarhum, Rabu (13/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Seorang pria yang diketahui dalam keadaan sakit, ditemukan meninggal dunia di depan rumah warga di Desa Sungai Rutas Hulu, Kecamatan Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin, Rabu, (13/10/2021) sekitar pukul 12.30 wita.

Informasi diterima Banjarmasinpost.co.id korban yang meninggal atas nama Ahmad Yusuf warga asal Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kapolsek Candi Laras Selatan, Iptu Tugiyana saat dikonfirmasi mengatakan korban bersama anak dan istri membawa mobil pickup mengangkut logam alumunium berhenti pas di depan rumah warga.

"Saat itu korban turun dari mobil dan berjalan keluar dari mobil menuju ke halaman rumah warga. Saat itu korban terlihat bejalan dalam keadaan lemas, sesampai di halaman rumah warga, korban terjatuh dan setelah di periksa korban sudah tidak bernafas lagi ( meninggal dunia)," jelasnya.

Baca juga: Kecelakaan Kerja di Kalsel : Tertimpa Batang Kelapa, Pekerja Pembangunan Siring Amuntai Meninggal

Baca juga: Cewek 25 Tahun di Banjarmasin Tewas di Kamar Hotel, Polisi Sebut Tidak Ada Tanda Kekerasan

Baca juga: Penghuni Rumah Sewaan di Sungai Miai Banjarmasin Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal

Iptu Tugiyana mengatakan korban atas permintaan istrinya agar bisa dibantu untuk dibawa ke rumah duka di kota Amuntai Kabupaten Hulu sungai utara. 

"Korban diantar menggunakan mobil ambulan rescue tapin. Menurut keterangan dari istri korban, korban sudah sering berhenti dijalan dan memberitahu kepada istrinya bahwa kepala korban terasa sakit, dan istri korban mengatakan bahwa korban memang ada memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi," jelasnya. (Bamjarmsinpost.co.id/Stanislaus sene)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved