Breaking News:

Nestle

Dukung Pemenuhan Gizi Anak Kampung Tangguh Banua di Banjarbaru Utara, Nestle Bagi Gratis Susu Anak

Nestle Batita bagikan susu untuk anak- anak di Kecamatan Banjarbaru Utara lewat program Kampung Tangguh 

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/siti bulkis
Camat Banjarbaru Utara, H Indra Putera, S, STP, MM dalam Acara Kampung Tangguh Banua Kelurahan Mentaos, Banjarbaru Utara Berasama PT Nestle Indonesia, Kamis (14/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Nestle Batita bagikan susu untuk anak- anak di Kecamatan Banjarbaru Utara lewat program Kampung Tangguh.

Area Sales Manager Nestle, Aprilia Norhayati mengatakan, acara  ini merupakan dukungan Nestle akan pemenuhan gizi terhadap anak usia 1 tahun ke atas yang ada di Kampung Tangguh Banua, Mentaos, Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. 

Kegiatan ini selaras dengan program pemerintah pusat dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

"Ini bentuk dukungan kami terhadap Kampung Tangguh Banua, yang mana sesuai misi Nestle Batita menciptakan anak tangguh, aktif dan tanggap dari segi pemenuhan gizi anak di masa pandemi covid-19," kata dia.

Nestle Batita memiliki tujuan untuk menciptakan anak tangguh, yang tumbuh, aktif dan tanggap sesuai dengan usianya.

Hal ini juga berkaitan serta sesuai dengan program Kampung Tangguh Banua. 

PT Nestle Indonesia menyerahkan bantuan susu Nestle Batita kepada perwakilan ibu PKK Kelurahan Mentaos, Kamis (14/10/2021).
PT Nestle Indonesia menyerahkan bantuan susu Nestle Batita kepada perwakilan ibu PKK Kelurahan Mentaos, Kamis (14/10/2021). (banjarmasinpost.co.id/siti bulkis)

Camat Banjarbaru Utara, H Indra Putera memaparkan, Kampung Tangguh Mentaos terbentuk dari kolaborasi masyarakat, Kepolisian serta Pemerintah. 

Terbentuknya kampung ini, atas inisiasi banyaknya warga yang terpapar karena covid-19 plus kelaparan. 

"Alhamdulillah, hari ini Nestle memberikan bantuan susu Batita. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi balita-balita kita," ujarnya. 

Saat ini, kita (Kecamatan Banjarbaru Utara) dan pemerintah Kota Banjarbaru tengah giat-giatnya mensosialisasikan pencegahan stunting yang berkaitan dengan gizi anak. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved