Breaking News:

Liga Italia

Kekuatan AC Milan Berkurang Jelang Kontra Verona di Serie A, Pemain Kunci Harus Absen

Kekuatan AC Milan Berkurang Jelang Kontra Verona di Serie A, Pemain Kunci Harus Absen

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @acmilan
Aksi Mike Maignan, kiper AC Milan melawan Sampdoria di laga pertama Liga Italia Serie A 2021/2022, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB yang berakhir dengan skor 0-1 untuk Rossoneri 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci saat menjamu Hellas Verona di Liga Italia Serie A. Theo Hernandez absen karena covid-19 dan Mike Maignan cedera.

AC Milan akan menjamu Hellas Verona pada jadwal pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2021-2022. Sejumlah pemain kunci absen.

Duel jadwal AC Milan vs Verona pada pekan ke 8 Liga Italia Serie A 2021-2022 akan berlangsung pada, Minggu (17/10/2021) pukul 01.45 WIB di stadion San Siro. 

AC Milan akan tanpa Theo Hernandez setidaknya untuk dua pertandingan karena terkonfirmasi covid-19. Kiper AC Milan Maignan juga absen karena cedera.

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga Italia Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports 2, Juventus, Inter & AC Milan Main

Dilansir dari Calciomercato, Kamis, (14/10/2021), menyebutkan bahwa full-back Prancis, Theo Hernandez akan melewatkan setidaknya dua pertandingan.

Theo Hernandez akan melawatkan laga kandang AC Milan saat melawan Hellas Verona.

Termasuk duel penting di Liga Champions Selasa depan saat melawan Porto. AC Milan sangat berharap bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

AC Milan, pada akhir pekan berikutnya akan melawan Bologna. Ini mungkin akan menjadi kembalinya tetapi dia juga bisa melewatkan itu.

Rossoneri memang masih punya pilihan lain dalam hal menggantikannya, Fodé Ballo-Touré adalah pilihan pertama setelah ia tiba dari Monaco seharga €4,2 juta ditambah bonus €500k selama musim panas.

Sejauh ini dia telah membuat penampilan melawan Lazio, Venesia, Atalanta dan Atletico Madrid, dengan 112 menit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved