Breaking News:

Liga Inggris

Newcastle Berburu 10 Pemain Bintang di Bursa Transfer, Striker Chelsea Jadi Incaran Klub Kaya Baru

Newcastle Berburu 10 Pemain Bintang di Bursa Transfer, Striker Chelsea Jadi Incaran Klub Kaya Baru

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
IG @NUFC
Direktur Newcastle United Amanda Staveley 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Kaya Baru Newcastle United di Liga Inggris dikabarkan sedang mengincar striker Chelsea, Timo Werner di jendela bursa transfer. 
Newcastle United dilaporkan sedang dalam kontak dengan agen Timo Werner karena mereka ingin mendapatkan striker bintang di bursa transfer Januari.

The Magpies sebutan Newcastle United menjadi klub terkaya di dunia setelah pengambilalihan yang dipimpin Saudi senilai £300 juta selesai saat Mike Ashley meninggalkan klub.

Sejumlah pemain bintang di sejumlah Club elit telah dikaitkan dengan Newcastle dalam bursa transfer Januari. Seperti pemain dari Manchester United dan Arsenal.

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV Leicester vs Man United, Man City & Liverpool Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Man United di Liga Inggris Live Mola TV, Ronaldo Main

Dilansir dari BILD, Kamis, (14/10/2021), mengklaim bahwa Newcastle United sedang mengincar pemain internasional Jerman, Timo Werner. Pemain ini menjadi pemain terbaru yang mereka targetkan.

Laporan itu mengatakan mereka sering berdiskusi dengan perwakilan penyerang.

Amanda Staveley, yang berada di dewan Newcastle, ingin memanfaatkan jaringannya karena bek Fabian Schar memiliki agensi yang sama dengan Timo Werner.

Werner menjalani musim debut yang mengecewakan di Stamford Bridge setelah didatangkan dari Red Bull Leipzig seharga £45 juta saat ia berjuang di depan gawang yang didokumentasikan dengan baik.

Masa depannya diragukan di musim panas ketika Chelsea menandatangani Romelu Lukaku seharga £ 97,5 juta untuk mengatasi masalah mencetak gol mereka.

Werner telah melihat waktu permainan yang terbatas sebagai hasilnya karena ia terus dikaitkan dengan pintu keluar dari London.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, ketika Thomas Tuchel memainkan dia dan Lukaku terakhir kali.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved