Breaking News:

Selebrita

Perasaan Verrell Bramasta ke Sarah Samantha Diungkap ke Venna Melinda, Bandingkan Natasha Wilona

Ramai disebut telah dijodohkan Venna Melinda dengan Sarah Samantha, Verrell Bramasta ungkap perasaan sebenarnya pada sepupu Zaskia Sungkar tersebut

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Istagram Venna Melinda
Klarifikasi Venna Melinda soal perjodohan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramai disebut telah dijodohkan Venna Melinda dengan Sarah Samantha, Verrell Bramasta ungkap perasaan sebenarnya pada sepupu Zaskia Sungkar tersebut.

Dibalik hubungannya dengan Natasha Wilona yang kembali dekat, santer terdengar bahwa sebenarnya Verrell Bramasta telah dijodohkan oleh Venna Melinda dengan putri salah satu sahabatnya.

Sudah saling mengenal sedari kecil, wanita yang disebut telah disiapkan Venna untuk mendampingi putra sulungnya tersebut tak lain adalah Sarah Samantha.

Tak kalah cantik dari Wilona, Samantha adalah putri dari artis senior Dewanti Beauty yang juga merupakan sepupu dari Shireen dan Zaskia Sungkar.

Baca juga: Mobil Verrell Bramasta Nyaris Terbalik Imbas Gempa Bali, Insiden Usai Heboh Pernikahan Ranty Maria

Baca juga: Datangi Lokasi Syuting Arya Saloka dan Amanda Manopo, Anak Surya Saputra Dapati Sikap Fara Shakila

Perjodohan antara Samantha dan Verrell pertama kali terdengar usai keduanya dipertemukan oleh Venna Melinda saat momen buka puasa bersama bulan Ramadhan lalu.

Sejak keduanya dipertemukan, tersiar pula kabar yang menyebut bahwa Venna Melinda tak merestui hubungan antara Verrell dan Wilona yang belakangan kembali dekat.

Kerap dicerca pertanyaan soal kisah asmara sang putra, akhirnya lewat video yang diunggah di kanal youtube Venna Melinda Channel, Selasa (12/10/2021) ibu Athalla dan Verrell tersebut memberikan klarifikasi.

Mulanya dalam video tersebut tampak Venna dan kedua putranya mendapat pertanyaan dari netizen yang menyinggung soal kebenaran dirinya telah menjodohkan Verrell dengan Samantha.

"Jadi gini Dewanti itu sahabat aku dari aku main film sinetron, waktu itu anak - anak masih kecil jadi kalau aku syuting Samantha sama Verrell juga suka main.

Ini aku mau klarifikasi jadi waktu kemaren puasa buka bersama aku tuh ngajakin Samantha ketemu sama Verrell karena mereka itu temen kecil gak ada maksud untuk sampai seperti itu," jelas Venna.

Baca juga: Isi Chat Sahrul Gunawan Soal Ayu Ting Ting Dibocorkan Ruben Onsu, Sinyal Siap Nikahi Anak Ayah Ozak

Baca juga: Usai Datangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong Bongkar Fakta yang Tak Terekam Kamera: Pantes Gue Dihujat

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved